jilbab modern Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

jilbab modern

hai ini ada jilbab keren n modis, klo di pake pasti ngerasa nyaman,cool,dan ga ketinggalan zaman buat dipake kemana-mana.apalagi buat nyantai n jalan-jalan bareng temen-temen.kalo berminat catet nih alamatnya:

http://indonetwork.co.id/rumah_naufal/group+12724

catet yaa...kerek-keren lho
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

jilbab ini dapat dikenakan oleh siapapun yang mau tampil beda. dijamin deh bakal keliatam meci.....ng
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #3   Report Post  

gw mau milih jilbab buat cw gw nih yang bagus kaya gina mana ya.
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

yang bagus itu bahannya lembut dan corak-coraknya juga harus yang baik....pemakaian jilbab itu....mencirikan kpribadiannya lho
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #5   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
yang bagus itu bahannya lembut dan corak-coraknya juga harus yang baik....pemakaian jilbab itu....mencirikan kpribadiannya lho
emangnya kenapa kl ke pribadiannya jelek emangnya ga boleh ya ?
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

aduh...kamu itu salah menanggapi...bukan kpribadiannya jelek trus gak boleh tapi...klo yang pakai jilbabnya asal nempel doang dan masih kelihatan rambut....sama aja kita gak menutup aurat..fungsi jilbab itukan menutup aurat kepala....jadi klo yang pakai jilbab masih kelihatan rambutnya ..mendingan lepas aja deh....
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #7   Report Post  

kan yang penting make sekali atau dua kali
dari pada ga sama sekali
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

yang penting itu niatnya.untuk apa kita memakai jilbab?apakah untuk mejeng doank.....?jangan OK!dengan niat yang baik
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #9   Report Post  

menurut lo gimana buat ibu2 kan kl pergi arisan nah itu biasanya memakai jilbab. menurut lo gimana ya sedang kan kl di rumah gak memakai jilbab ....
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

ibu-ibu itu merasa harus pakai jilbab saat pergi keluar rumah...
di rumah gak pakai jilbab ga apa-apa....yang penting semua yang ada di rumah itu muhrimnya atau keluarganya....
klo menurut islam
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
larangan Pakai Jilbab.. ( must read!) ekoyudi Humor 4
Jilbab jawir74 Humor 0
Artikel Jilbab Wanita Muslimah T-Rex Islam 0
khawarij modern nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.