Kayak gini ni klo anjing ketemu kucing Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kayak gini ni klo anjing ketemu kucing




anjing : wehehe... anak kecil mau coba coba ngelawan ya...
kucing : ciat.. ciat...awas... aku pukul pukul idung kamu tu biar pesek..
anjing : pukul aja nih... paling bukan idung aku yg pesek tapi tangan kamu yg keseleo
kucing : ga bakalan keseleo, aku kan tadi udah pemanasan di deket kompor.. weeeek.....ciat ciat...
anjing : oo mau aku gigit ya... awas kugigit beneran ni...
kucing : ahh.. ga takut... gigit pakai apaan.. tu giginya ompong, tinggal depan doank.. aku pukul lagi aja nih.. ciaat..


dug dug dug... plak plak...




aduuuuhhh... ya ampuuun.... suara apaan sih itu... berisik amat... ga tau ada kucing tidur apa? gangguin aja... aduuuuh keseeeel....
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kayak gini ni klo anjing ketemu kucing

huwakakakak keren tuh kucing
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kayak gini ni klo anjing ketemu kucing

wkkkkkkkkkkwkw,kucing melawan padahal masih kecil
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kayak gini ni klo anjing ketemu kucing

hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kayak gini ni klo anjing ketemu kucing



aduuh... kasian anak ku bakal mati dimakan tu anjing deh
tiaseptiani
Staff

Post: 20.815
 
Reputasi: 207

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
monalisa pindah ke USA jadi kayak gini buddye8910i Humor 13
kalo banci jdd pramugari kayak gini nih... anak_dumai Humor 6
Ada yang bisa kayak gini ga gan? sungkono Humor 8
bisa ga buat yang kayak gini? bla_bla_bla Memasak & Makanan 18
Cewe kayak gini... EsterAntonia Cinta & Romantis 32


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.