Segera hadir "Ninja Kita" Gameweb dari indonesia

Krisna_aji_K

New member
Web Game imut bertema anime ninja segera hadir di Indonesia.Gameweb Indonesia, publisher yang sebelumnya telah mengeluarkan Empire Heroes, kini akan membawa sebuah Webgame baru bertema anime ke Indonesia, NinjaKita Online.

Gameweb Indonesia, perusahaan publisher yang sebelumnya telah mengeluarkan Empire Heroes Web Game, kini akan membawa sebuah Webgame baru bertema anime hadir di Indonesia. Judul untuk Webgame terbarunya yaitu : NinjaKita Online

NinjaKita adalah game bertema anime berbasis web, merupakan jenis permainan dengan mengggunakan browser yang menampilkan kisah tentang petualangan tokoh anime terkenal yaitu Naruto dan Bleach. Pemain nantinya dapat menikmati petualangan sesuai dengan karakter dari Anime tersebut dan tentunya dapat dimainkan oleh seluruh usia.




ninjakita-n-upcoming-01.jpg


Walaupun game website, NinjaKita memiliki grafis yang sangat indah dan permainan yang seru dan kompetitif. Pemainakan dibawa untuk menikmati permainan web yang nyaman, untuk sepenuhnya mengalami kekayaan karakter kartun yang berbeda.
Pemain yang memainkan game ini akan langsung merasakan seperti berada di dunia petualangan Ninja yang penuh dengan petualangan dan pertarungan. Nantinya, pemain akan memainkan peran seorang Ninja yang akan mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Ninja yang terbaik.


ninjakita-n-upcoming-02.jpg



ninjakita-n-upcoming-03.jpg



NinjaKita yang beralamatkan situs http://www.ninjakita.com ini akan segera hadir pada bulan Mei 2011 ini dapat dimainkan dimana saja dengan menggunakan koneksi internet. Cukup dengan memiliki koneksi internet, para pemain dapat memainkan game langsung melalui web-browser dan gratis tanpa harus instalasi atau men-download terlebih dahulu.


Info lebih lanjut bisa lihat di webnya
 
ih ini gamenya lucu banget ya, gak mencet apa-apa ditinggal browser menang sendiri :))
tapi beneran masih gak ngerti cara mainnya gimana >%|
 
Back
Top