sungguh sangat sangat sangat sangat beruntung

satriani

New member
This is called lucky. Sorry, i mean very very very lucky


When this luck come to me.....?

Seorang warga New York yang baru saja pensiun ingin menggunakan uang pensiunnya secara bijaksana. Sehingga dia memutuskan untuk membeli rumah dan sebidang tanah di Portugal.
Akhirnya pilihan pensiunan itu jatuh ke ke sebuah rumah pedesaan
sederhana yang sudah kosong selama 15 tahun.
Pemilik sebelumnya - suami istri - sudah lama meninggal dan tidak memiliki ahli waris. Akhirnya rumah itu pun dijual untuk menutupi pajak yang timbul.
Rumah itu memiliki beberapa pintu kayu; tapi ada semacam gudang
penyimpanan besar yang pintunya terbuat dari baja dan di-las dengan sangat kuat.
Tidak pernah ada yang ingin cape-cape melihat isi gudang itu sebelumnya, dan gudang itu juga bukanlah suatu tanda terima kasih untuk orang yang hendak membeli tanah tsb. Jadi, tdk ada orang yang mau membuat penawaran khusus untuk gudang itu.
Singkat cerita, pensiunan New York itu akhirnya membeli properti
tersebut dengan harga setengah lebih sedikit, pindah ke situ, dan karena rasa ingin tahu-nya, bersiap untuk membuka gudang yang tertutup rapat tsb.

Kemudian, pensiunan & istrinya membeli sebuah genset, sepasang
pemotong besi dan "membuka" las pintu tersebut.



Apa isi gudang itu ............ ????






oiya artikel serupa bisa didapat disini saya lupa dapet darimana, tadi bis browsing banyak page >:> tapi di artikel ini kayaknya versi ceritanya agak beda
 
Last edited:
OMG gila beruntung banget itu orang gokil itu mobil-obil antik kalo dijual ke kolektor harganya bisa melejit tuh, dan beruntungnya semua mobil itu dalam keadaan mulus cuma tertutup debu, dan jumlahnya Puluhan Maaannn!!!! gokil he lucky man!!
 
Back
Top