IBAS SBY AKAN PERSUNTING ANAK HATTA RAJASA

spirit

Mod
Laporan Ismoko Widjaya, Fadila Fikriani Armadita

10656810.jpg

VIVAnews - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, tidak membantah akan meminang putri kedua Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa. Ibas, begitu dia disapa, hanya meminta didoakan yang terbaik saja.

"Ini sudah gosip antar-wartawan. Pokoknya doakan saja," kata Ibas usai mengikuti pembukaan acara The Jakarta International Defense Dialogue (JIDD), di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu 23 Maret 2011.

Ibas mengaku bahwa saat ini dirinya masih single. Begitu juga dengan Aliya, panggilan putri Hatta Rajasa, menurut Ibas juga masih melajang. "Kami masih single semua. Alhamdulillah, insya Allah," ujar anggota Komisi I Bidang Pertahanan DPR ini.

Ibas mengaku sudah lama kenal Aliya. Kendati demikian, Ibas enggan menyebut kapan perkenalan itu bermula. Apakah benar November nanti akan menikah? "Kami minta doanya. Lihat saja," ujar dia.

Seperti diketahui, dua sumber berbeda VIVAnews yang mengetahui proses persiapan peristiwa istimewa ini, secara terpisah menyatakan bahwa kedua sejoli itu akan melangsungkan acara lamaran lebih dahulu sebelum menggelar resepsi pernikahan. Lamaran akan digelar bersamaan dengan ultah Aliya, 26 April.

Kedua mempelai dan keluarga besar juga telah menentukan "pernikahan akan dilakukan sekitar akhir November 2011." Tepatnya bersamaan dengan ultah Ibas, 24 November.

Untuk lokasi pesta, Ibas rupanya memilih tempat yang berbeda dengan sang kakak, Agus Harimurti Yudhoyono yang menggelar resepsi pernikahan dengan Annisa Pohan di Istana Bogor. Sementara ini, direncanakan Ibas dan Aliya akan bersanding di pelaminan di Istana Cipanas, Jawa Barat. Tanggal pernikahan belum dipastikan. "Yang pasti, bukan akhir pekan," kata sumber itu, lagi.
 
udah pantes jadi keluarga SBY sejak bikin yayasan bareng annisa pohan. :))
Good for you Ai.

Masih punya sodara yang cantik tuh, namanya Azimah. :))
 
Back
Top