>>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<< Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

>>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<<

(psikologi situasi)


Suatu hari anda tersesat ketika sedang melakukan travelling. Hari
sudah malam, dan tidak ada pilihan lain anda harus mencari tempat
berteduh di sebuah pondok. Pemilik pondok mengatakan bahwa semua kamarnya ada hantunya. Kamar manakah yg Anda pilih ?

A. Ada kepala manusia yg memandang dengan penuh kedengkian dari
luar jendela kamar.

B. Pintu kamar mandinya membuka dan menutup sendiri, dan juga
terdengar rintihan suara2 seorang wanita .

C. Tempat tidurnya bergerak sendiri setiap kali anda ingin mencoba
tidur diatasnya.

D. "Hantu tanpa kepala" duduk di bagian kaki tempat tidur Anda
ketika Anda terbangun di tengah malam.


PILIH SALAH SATU JAWABAN SEKARANG !
SEBELUM ANDA GESER KE BAWAH UNTUK PENJELASANNYA


























Type Anda :

A. Anda membutuhkan banyak privasi dan cocok bekerja sendirian.
Anda menginginkan pekerjaan yang stabil - sebuah pekerjaan yang tidak mudah terpengaruh faktor eksternal dan memberikan gaji yg pasti. misal: dokter, pengacara, guru, administrator.

B. Anda lebih menginginkan pekerjaan yg tidak perlu bepergian dan
bertemu dgn orang. Anda lebih memilih bekerja dalam tekanan boss Anda,jika itu memungkinkan Anda utk duduk di dalam kantor ber-AC sepanjang hari. misal: pegawai negeri, engineer, computer engineer, akuntan

C. Anda orang aktif yg tidak dapat duduk diam dan tidak suka
dibatasi.Anda mudah beradaptasi dengan pekerjaan yang berubah-ubah dan tidak bersifat rutin. misal: marketing, insurance, sales, sopir.

D. Anda cocok dgn pekerjaan yang memerlukan Anda utk bertemu orang,terutama kerumunan. Pekerjaan anda tergantung dari orang2 ini, tp anda tidak mengenal mereka. misal: artis, politisi, PR, resepsionis.

Note : Siapa tahu cocok dengan profesi ANDA....????!!, DAN INI HANYA PERMAINAN SAJA.....

WSS
ary_ds
ary_ds
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

waha lumayan, jawaban saya emang B
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

he.he...bisa aja mr.pres ini...., ini hanya guyonan ko...

wss
ary_ds
ary_ds
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: >>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<<

kalo aku binun, karena aku mang takut banget ma setan-setan, jadi milih C...tapi, kok, pekerjaan marketing kayaknya kurang cocok sama aku, yah kayak skarang ini...BTW, makasih, yah, ry...
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: >>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<<

Gw Milih C...neh Kek nya Cocok Buat Gw... Becanda
g_penk
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: >>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<<

Gua pilih, tidur di kasur, trus dateng cewe cakep naik ke kasur, trus kasurnya gerak2 sendiri..........hehehehehe
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: >>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<<

tepat!!! emang gue cocok milih C hehehe
desmara
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: >>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<<

Aku pilih yang A...

Kutip:
sebuah pekerjaan yang tidak mudah terpengaruh faktor eksternal

Hmm... kok ini adanya diForum Jokes yah??? kenapa gak diforum supra??? Aneh...
City Level

Post: 145
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: >>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<<

lutuna lutuna....hahahahaha
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: >>test U/ Mengetahui Karir Paling Cocok<<

perumpamaannya serem nih...
Jadi milih aj yg C...
hmmm...gak bisa diemnya bener..tapi kerjaannya gak saya banget
blank80
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 2

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
tukang ngubek forum biar jadi pinter
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Test Kehamilan Di Pasaran? Akuratkah? nurcahyo Kesehatan 5
Mercedes Benz Seri A: Paling Top dan Paling Buruk nurcahyo Mobil 1
Hadiah Yang Paling Cocok rahwana Cinta & Romantis 12
Test IQ Kamu : NelenTang andree_erlangga Humor 0
Karir Romario Tergantung FIFA Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.