Screenshots Harvest Moon Back To Nature
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

wah, den miki buat thread baru ttg hm btn nih....
buat aq kangen aja nih....
ntar aq mainin dulu ya.....
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
wah, den miki buat thread baru ttg hm btn nih....
buat aq kangen aja nih....
ntar aq mainin dulu ya.....
iya non mumpung opnya aktif
cepetan main non, pengen tahu ni kebunnya non kiki...
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

Tunggu ya, besok aq main lg.....
Aq musim summer dah ngelamar Elli......
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

semoga sukses ya non ngelamarnya...
non kiki klo bisa waktu ngelamar nanti di SS ya
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

wah, telat den...
aq dah nikah di tgl 6 fall.....
bulan lalu sempat mainin nih....
tp skarang lg sibuk.....

aq kl main hm btn lg, ga asik kl ga ngulang dr awal, soalnya aq lupa apa aja rencanaku keesokan harinya....
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
wah, telat den...
aq dah nikah di tgl 6 fall.....
bulan lalu sempat mainin nih....
tp skarang lg sibuk.....

aq kl main hm btn lg, ga asik kl ga ngulang dr awal, soalnya aq lupa apa aja rencanaku keesokan harinya....
bener non, klo da lama gak main, trus pengen main lagi
serasa gak asyik klo gak ngulang dr awal
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

5. Diusir dari desa

pasti kalian semua tidak taw kan gmna klo kita mainnya asal2an...tidak mau menikah, tidak mau kerja, rumah kebun dibiarkan begitu saja, tidak mau bersosialisasi dll.

nanti setelah 3 tahun, mayor akan datang ke kebunmu dan meminta kamu agar meninggalkan desa karena kamu tidak bisa menepati janji



















Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

6. Karakter

Jumlah semuanya ada 44 karakter ditambah 2 karakter misterius belom taw kebenarannya
yaitu Aja (anak manna dan duke) dan Elizabeth (Konon dia adalah gadis waktu kecil)



siapakah gadis kecil itu ??

berikut 44 karakter harvest moon btn












Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

Lho, den, bukannya gadis itu, nantinya yg jd istrimu.... Entah siapa pun yg jd istrimu, dia akan ngaku kl dulunya dialah gadis yg temani km wkt kecil....
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Screenshots Harvest Moon Back To Nature

tapi aneh jg ya non...masa' rambutnya bisa berubah jd pink ato hitam
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Harvest Moon Back To Nature TaHu Games Console (PS & Xbox) 4
Codes Gameshark harvest moon Back to Nature subhanluffy Games Console (PS & Xbox) 15
Harvest Moon Back To Nature (Waltrough) TaHu Games Console (PS & Xbox) 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.