Diskon 30%, Lunch Buffet khas Aceh @RM Dapoe Aceh Melayu

ardiardo

New member
Diskon 30%, hanya Rp. 38.500,- nett, nikmati Lunch Buffet khas Aceh @ RM Dapoe Aceh Melayu. Minimum 2 Kupon.


7.jpg


Sesuai namanya, resto ini menyajikan aneka menu khas Aceh dan seafood Melayu. Cita rasa hidangan di RM Dapoe Aceh Melayu tak diragukan. Cicip saja, misalnya, menu khas Aceh Ayam Tangkap. Ayam digoreng hingga kering bersama cabe, aneka daun dan bumbu. Krekessss....krekes....hingga daunnya pun bisa disantap. Yummy.... !

RM Dapoe Aceh Melayu memang memperhatikan orisinalitas cita rasanya. Bahkan bumbu asam sunti, yang terbuat dari belimbing wuluh yang dikeringkan, pun didatangkan langsung dari Aceh. Hal ini untuk memastikan cita rasa masakan di Dapoe Aceh Melayu sesuai dengan cita rasa daerah asalnya.

Selain menghadirkan aneka menu khas Aceh dan seafood Melayu, resto ini juga memadukan masakan dengan suasana Aceh yang berwibawa. Beberapa ruangan dihiasi dengan sejumlah lukisan dan hiasan ornamen kain berwarna terang dengan pantulan emas. Di salah satu dindingnya juga terpampang ukiran ornamen dalam bentuk neon blok.

Tidak heran bila RM Dapoe Aceh Melayu menjadi salah satu tempat favorit banyak orang. Restoran ini sering menjadi tempat yang dipilih orang untuk mengadakan berbagai acara kantor atau keluarga. RM Dapoe Aceh Melayu memang menyediakan tempat khusus untuk acara-acara seperti itu, lengkap dengan perlengkapan pendukungnya.

Nah, khusus Lunch Buffet di RM Dapoe Aceh Melayu, Outleters bisa mendapat diskon sebesar 30%. Ajak pasangan atau teman kamu untuk menikmati santapan khas Aceh dan seafood Melayu, hanya dengan harga Rp 38.500,- nett (harga normal Rp 55.000,-). Minimum pembelian 2 Kupon.


Info lebih lengkap kunjungi: www.outlet.co.id


Rumah Makan Dapoe Aceh Melayu
Plasa Sentral Ground Floor P1 Jl. Jendral Sudirman Kav. 47
Jakarta
Phone : 021 – 5785 1207
Email : dapoe.aceh@gmail.com
Twitter : follow @dapoeaceh
 
Diskon 30%, hanya Rp. 38.500,- nett, nikmati Lunch Buffet khas Aceh @ RM Dapoe Aceh Melayu. Minimum 2 Kupon.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top