Film indonesia: Eiffle.. I'm in Love

kurdadia

New member
Eiffel I'm in love
13 dan 14 februari 2007 jam 22.00 WIB di RCTI​

Pemain :Samuel Rizal, Shandy Aulia, Titi Kamal, Helmy Yahya
Produksi : Soraya Intercine Film
Sutradara : Nasry Cheppy
Script : Rachmania Arunita

Bagi yang sudah nonton film "Eiffel ...I'm in Love" pasti penasaran dengan akhir dari cerita film ini. Nah agar tidak penasaran, tonton saja film sekuelnya berjudul "Eiffel... I'm in Love: Extended". Film kedua drama komedi percintaan remaja ini dijamin bakal lebih seru dari yang pertama. Selain masih dibintangi artis muda Shandy Aulia, Samuel Rizal, Titi Kamal dan Tommy Kurniawan ada juga beberapa tokoh baru yang akan menambah konflik percintaan di antara mereka. Eiffel Im in Love Extended ini, durasinya lebih panjang dari yang pertama. Kalo yang pertama 2 jam 14 menit, tapi yang kedua lebih panjang menjadi 3 jam 15 menit.

Tokoh Fara dan Surya yang sebelumnya tak muncul dalam versi pertama, kini tampil dalam film yang kedua. Kedua tokoh baru itu diperankan oleh pendatang baru.

Kisah sentral film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Tita (Shandy Aulia). Ibunya sangat protektif sehingga menyebabkan Tita menjadi anak yang paling ketinggalan zaman di sekolahnya. Tita seperti katak dibawah tempurung, dia berasa tertekan saat teman-teman sekolahnya bercerita mengenai acara malam mingguan mereka. Siksaan itu hampir dilalui Tita setiap minggu apabila kembali ke sekolah pada hari Senin.

Tita merasa bosan mendengarkan pendapat yang mengatakan masa remaja adalah masa yang paling menyasyikkan. Tita Cuma boleh menjaab ya, ya, ya dengan mata menatap ke atas dan tangan menopang ke dagu. Dunianya seperti mengecil menjadi sebatas pagar rumahnya yang dia kutuk sejak kecil. Pelarian dari masalah-malah hanya diceritakan pada teman-temannya , nada (Shakira) dan Uni (Shafira Indah) serta kekasihnya Ergi yang tentu sama sekali tidak diketahui ibunya.

Suatu hari, muncul Oom Reza bersama anak lelakinya Adit (Samuel Rizal) dari Perancis. Bagi Tita kehadiran Adit membawa masalah baru. Ini karen ayah Adit bersahabat dengan Ayah tita dan berencena menjdodohkan kedua anak mereka. Impian tita hancur karena tita berharap mendapatkan suami yang baik dan memahami. Sedangkan dengan Adit, bagaikan coba menyatukan orang yang aneh dan menyebalkan.

Di mata tita, Adit adalah lelaki yang paling menyebalkan di dunia. Jangankan mengobrol, melihat mukanya saja Tita sudah sangat mual. Tapi tidak demikian dengan sahabatnya Uni dan gadis-gadis lain. Adit dipandang sebagai lelaki yang paling sempurna yang pernah ada. Dalam waktu singkat Adit berhasil menarik simpati semua orang selain Tita.

Tapi ada perubahan yang besar pada diri Tita kepada Adit. Tiba-tiba saja dia menyadari kalau. Perasaannya kepada Adit berubah. Apalagi ketika Adit mulai mendekati Uni.
 
wahhhhhhhh berarti.. ni ceritanya.. agak lain, yah? gue kira.. film yang sama, dan cerita yang sama seperti sebelumnya, yang diputar.
 
Back
Top