Anggota DPR Buka Gambar Porno Saat Sidang Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

Waduh... Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang
Penulis : M. Irfan
Jumat, 08 April 2011 14:41 WIB



JAKARTA--MICOM: Ulah segelintir anggota DPR memang sudah sangat keterlaluan. Bukannya memikirkan masalah rakyat, seorang anggota dewan malah tertangkap lensa kamera sedang menikmati gambar-gambar syur di ruang sidang Gedung DPR.

Anggota DPR tersebut tertangkap kamera sedang menikmati "gambar-gambar panas" dalam sidang paripurna penutupan masa sidang III tahun 2010-2011, Jumat (8/4).

Kelakuan tidak bermoral anggota dewan yang terhormat tersebut terekam lensa kamera pewarta foto Media Indonesia saat Ketua DPR Marzuki Alie membacakan hasil sementara sidang paripurna. (OL-04)


Sumber: Media Indonesia



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117

HulkHogan: mojave:

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

Arifinto: Saya Lihat hanya dalam Hitungan Detik
Penulis : Torie Natallova
Jumat, 08 April 2011 16:35 WIB



JAKARTA--MICOM: Anggota Fraksi PKS Drs Arifinto tampak sedang melihat-lihat gambar ##### saat rapat paripurna, Jumat (8/4). Dalam foto yang tertangkap kamera pewarta foto Media Indonesia, Arifinto tampak melihat gambar ##### di layar iPad miliknya.

Menurut pengakuan Arifinto, pada saat difoto wartawan ia sedang membuka link yang didapat dari emailnya. Karena isinya #####, Arifinto mengaku telah menghapus file tersebut.

"Ada email masuk, saya buka melalui iPad, ada link, saya penasaran, ketika dibuka, gambarnya begituan dan saya hapus. Pas saya lagi buka, pas wartawannya foto. Jadi malu dong, jangan-jangan ada konspirasi apa itu," katanya saat dihubungi wartawan di Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (8/4).

Anggota Komisi V DPR tersebut khawatir pemberitaan tentang aksinya melihat gambar ##### adalah jebakan untuk membunuh karakternya. Ia mengaku tak sengaja membuka link yang di dapat dari emailnya tersebut.

"Takutnya sebagai anggota dewan, bisa saja jebakan-jebakan. Itu sama saja membunuh saya, padahal saya tidak menonton. Saya bukan sedang menonton pidato, tapi menonton begitu. Saya tidak sengaja. Pas saya buka iPad, ada email masuk dan sekarang sudah saya hapus," ujarnya.

Arifinto mengaku menyaksikan gambar ##### tersebut dalam hitungan detik. Ia pun siap jika nanti DPP PKS meminta klarifikasinya. "Cuma beberapa detik. Tidak sampai bermenit-menit. Kalau saya diminta menjelaskan ke DPP, akan jelaskan apa adanya," ucapnya. (*/OL-8)

===================

Film ##### Bukti Moral PKS Terbelah-belah
Penulis : Donny Andhika AM
Jumat, 08 April 2011 17:02 WIB

JAKARTA--MICOM: Mantan anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi enggan mengomentari perlaku anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang ketahuan menonton film ##### saat Sidang Paripurna DPR, Jumat (8/4).

"Kalau saya enggak yakin, saya enggak mau ngomong," katanya saat ditemui di kantor Komnas HAM, Jumat (8/4).

Ia memaparkan hal ini merupakan indikasi terbelahnya sikap kader PKS. Sebagai mantan anggota majelis Syuro, Yusuf mengatakan perilaku para kadernya kini terpecah dan melanggar kode etik partai.

"Kalau begitu PKS berbelah-belah, berarti lebih dari dua kan," lanjutnya.

Yusuf lantas mengatakan, menonton film ##### bisa saja dilakukan setiap manusia. Pasalnya, papar Yusuf, kehidupan manusia selalu terganggu oleh dua hal.

"Bisa-bisa saja, namanya juga manusia. Perlu dicatat manusia akan terganggu dua hal yakni harta dan wanita," ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, anggota DPR yang ketahuan menonton film ##### tersebut duduk di kursi nomor 72. Dari hasil penelusuran, nomor keanggotaan tersebut merupakan milik Arifinto, anggota Komisi V DPR dari Fraksi PKS.

Sikap tidak etis itu terungkap ketika DPR sedang menggelar papat paripurna dengan agenda antara lain mendengar laporan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) dan penutupan masa persidangan III tahun sidang 2010-2011.

Anggota DPR tersebut menonton film menggunakan komputer tablet. Ia menonton film saat kursi di sebelah kiri dan kanannya tidak terisi. Hasil jepretan pewarta foto Media Indonesia memastikan bahwa yang ditonton anggota DPR tersebut adalah gambar bergerak atau film.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon, Arifinto mengaku bahwa dirinya datang ke rapat paripurna dan menduduki kursi sesuai dengan nomor keanggotaannya. Namun, ia membantah jika dirinya melakukan perbuatan tersebut.

Menurut pengakuannya, ia hanya membuka kiriman email dari orang tak dikenal. Ternyata ketika dibuka email tersebut berisi gambar #####. (*/OL-3)


Sumber : Media Indonesia



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

Hwahaha. . Anggota DPR Cabul Amat. .
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

Arifinto Langgar Kode Etik
Jumat, 8 April 2011 17:16 WIB |

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR Nudirman Munir menyatakan bahwa perilaku anggota dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Arifinto telah melanggar kode etik.

BK DPR akan menindaklanjuti tanpa ada laporan dari pihak lain.

"Jadi kita akan melihat informasi di media, kalau ini besok keluar di media cetak maupun media elektronik ini sesuai dengan aturan tata beracara, tidak perlu pengaduan masyarakat langsung, kita tindaklanjuti," kata Nudirman di Gedung DPR RI di Jakarta, Jumat.

Ia menyebutkan, apa yang dilakukan Arifinto tidak patut dan berpotensi merusak citra dan kehormatan DPR.

"Dengan kode etik DPR yang baru, BK DPR lebih mudah mengambil kesepakatan. Apa bentuk sanksi bagi anggota Komisi V tersebut akan dibahas dalam rapat pleno BK DPR. Fraksi tidak bisa ikut campur," ujar politisi dari Golkar itu.

Nudirman mengatakan, hukuman yang akan diberikan kepada Arifinto berupa peringatan lisan, tertulis, dicopot dari alat kelengkapan dan bahkan bisa dipecat.

"Proses terhadap Arifinto akan dilakukan setelah reses," kata dia

================

Pramono Sesalkan Ulah Arifinto
Jumat, 8 April 2011 17:04 WIB

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung menyesalkan perilaku anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Arifinto, yang menyaksikan gambar ##### saat rapat paripurna DPR RI hari ini.

"Kalau memang terjadi ya patut disesalkan, walaupun saya juga tahu sekarang link begitu terbuka, tapi jangan dibuka di rapat paripurna," kata Pramono di Gedung DPR RI di Jakarta, Jumat.

Politisi PDIP itu menambahkan, kalau memang benar, maka Badan Kehormatan (BK) bisa bertindak.

"BK bisa proaktif. Kalau tidak, ini bisa menjadi fitnah. Kalau memang terbukti, BK punya kewenangan," kata Pramono.

Ia juga menyesalkan perilaku tersebut karena secara otomatis menjatuhkan citra DPR.

"Dalam sorotan publik yang luar biasa, anggota DPR seharusnya bisa menjaga citra diri dan citra lembaga yang disandangnya. Menjadi anggota dewan yang terhormat tidak mudah dan tidak gampang. Citra DPR yang terpuruk ini, akan sulit bagi DPR membangun citra yang baik," kata mantan Sekjen PDIP itu.

Ketua Kelompok Fraksi PKS Arifinto sempat diabadikan oleh seorang fotografer saat menyaksikan gambar ##### melalui IPad ketika rapat paripurna siang tadi.

Arifinto adalah anggota Komisi V DPR RI yang membidangi perhubungan dan infrastruktur.

sumber: Antaranews


-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

Tidak heran klu dia melihat video seperti itu

1. Dia sebelum menjadi anggota dewan kita tidak tau berasal dari mana apakah pengusaha,dosen,tokoh agama atau mungkin preman pasar

2. untung dia melihat video yg wajar klu dia lihat video laki2 dgn laki2 itu yg tidak wajar.

3.tempat dia nonton hanya sebuah gedung yg di dalamnya jg byk yg ngk beres...

4.masalah rapat yg di bahas juga untuk pembangunan gedung dpr yg semestinya ngk di bangun...jd klu saya menilai video ##### lebih penting dari sebuah rapat pembangunan gedung dpr...
anak_dumai
Mod

Post: 4.853
 
Reputasi: 136

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

haha lagi apes aja tuh di bapak jenuh kali ya dengan jalannya diskusi, buat "meningkatkan semangat" ya begitulah caranya tapi tetap aja ya, menonton video ##### didalam sebuah rapat itu gak bisa dibenarkan.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

Waah sidang pariporno
Pak Arifin, ingat lho sama moto partainya.
depe_3rd
National Level

Post: 1.334
 
Reputasi: 262

__________________
Berani Sumpah!!
Gw itu lucu!!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

bluetooth-ku dah nyala pakkk.. siap dikirim dengan tenang.
nizhami
Continent Level

Post: 6.427
 
Reputasi: 153






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

Kutip:
4.masalah rapat yg di bahas juga untuk pembangunan gedung dpr yg semestinya ngk di bangun...jd klu saya menilai video ##### lebih penting dari sebuah rapat pembangunan gedung dpr...
jiaaahhh.. bener tuhh mending nonton ##### dripda rapat.. yang di rapatin juga masih di contra masyarakat banyak dan klo rapat ujung-ujungnya ntar ketiduran, malah lebih malu lagi..
good luck aja laah pak'
BlackHorizon
National Level

Post: 1.004
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Anggota DPR Buka Gambar ##### Saat Sidang

gak pa2 lah, biar gak ngantuk! wkwkwkwkwkwk.....
novis9
City Level

Post: 202
 
Reputasi: 4

__________________
I'll tear down the Eiffel Tower if I have to!

Gabung: Fashion Cinta
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Koleksi 1 Juta Gambar #####, Ian Ditangkap Polisi avatas_naruto Politik, Ekonomi & Hukum 2
gambar #####/TIDAK SOPAN di i2... ewako_psm Art & Design 7
70 Persen Orang Kantoran Buka Situs ##### Saat JamKerja,Anda Termasuk? Megha Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 37
Tahukah Anda kenapa Video dan Gambar ##### “Orang II” Semakin Marak ? galels Kesehatan 3
Tanya ce : Ada gak sih yang keranjingan buka situs ##### ? abacom_2002 Kesehatan 10


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.