Film indonesia 2
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film indonesia 2

HEART
16 dan 23 Februari 2007 jam 19.00 WIB di RCTI
Pemain : Nirina Zubir, Irwansyah, Acha Septriasa, Ari Sihasale, Unique Priscilia Rachel Amanda Aurora, Ishadi Bagas, Joshua Pandelaki, Alfonsz M Galang

RACHEL (Nirina Zubir) seorang gadis tomboy, enerjik, berpenampilan cuek, cekatan, penuh inisiatif dan FAREL (Irwansyah) pemuda tampan, kreatif penuh kejutan dengan penampilan apa adanya. Keduanya berteman dan tumbuh bersama sejak kecil. Rachel dan Farel saling mengisi satu sama lain, tak ada Rachel tanpa Farel dan begitu pun sebaliknya. Kebersamaan mereka selalu dipenuhi dengan keceriaan dan kebahagiaan, hingga keduanya beranjak dewasa. Rachel dan Farel menyebut hubungan mereka sebagai “persahabatan”.

Suatu saat di sebuah kios buku sederhana, Farel bertemu dan berkenalan dengan LUNA (Acha Septriasa), seorang penulis komik muda, cantik, anggun dan feminim. Komik yang ia tulis tentang seorang peri kesepian yang sedang menanti kematiannya. Pada pandangan pertama, Farel jatuh cinta pada Luna. Hal ini ia ceritakan pada Rachel, bahwa ia telah bertemu dengan gadis impiannya yang selama ini ia cari. Sebagai seorang sahabat, Rachel tidak bisa berbuat lain kecuali mendukung kebahagiaan Farel dan sebisa mungkin mewujudkan keinginan Farel untuk menjadikan Luna sebagai kekasihnya.

Di dalam usahanya, tiba-tiba Rachel merasakan perasaan yang selama ini tidak pernah ia rasakan di hatinya yaitu cemburu. Hal ini bertolak belakang dengan kegigihan Rachel menolong Farel untuk mendapatkan Luna. Berada di dua sisi inilah yang membuat Rachel goyah akan identitas dirinya. Pelan-pelan Rachel mulai merubah penampilan tomboinya menjadi lebih feminim. Dalam bawah sadarnya, Rachel ingin menarik perhatian Farel karena ia takut kehilangan Farel.

Ada sesuatu yang tersembunyi dan misterius dalam diri Luna yang membuat ia tidak dapat menerima cinta Farel, tapi dengan usaha dan kegigihan Rachel untuk meyakinkan Luna bahwa Farel mencintai Luna dengan tulus dan apa adanya, akhirnya Luna mau menjadi kekasih Farel. Kehidupan Luna dan Farel tiba-tiba menjadi baru dan penuh keindahan, tapi bersamaan dengan itu Rachel tenggelam dalam kesepiannya. Rachel selalu berkata pada Farel bahwa ia baik-baik saja bahkan kini ia memiliki kekasih yang sangat mencintainya, walaupun itu hanya sebuah karangan Rachel untuk menutupi kegetiran hatinya.

Di tengah kebahagiaan Luna dan Farel, tanpa sengaja Rachel melihat keduanya berciuman dengan penuh cinta. Api cemburu membakar hatinya, Rachel menjadi gelap mata lalu berlari tak tahu arah hingga terjadi kecelakaan yang membuat kakinya harus diamputasi. Saat yang bersamaan, di puncak kebahagiaan cinta Luna dengan Farel, Luna tiba-tiba sakit. Luna dan Rachel masuk dan dirawat di rumah sakit yang sama. Di sini Rachel melihat betapa besar cinta Farel pada Luna hingga keduanya tidak bisa dipisahkan. Di situ juga Rachel melihat masa kritis Luna yang sangat memerlukan donor hati karena sirosis yang diderita Luna.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

udah nonton HEART SERIES, lom??? gak kalah bagusnya sama HEART MOVIE, lohhhhhh
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

gw lom sempet nonton. kayaknya sih mang lebih bagus dari movie nya. di series ini kita jd lebih mengenal lagi sosok pemainnya. cos diperaninnya dari mereka msh kecil.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

ya.. tul. coba deh, lo nonton.. lo bakal terharu dengan perannya si Rachel (kalau di film dia diperanin sama Nirina Zubir). wah.. Yuki Kato, bisa meng-eksplore aktingnya, jadi apik banget. oh ya, gue mo bilang, salut sama film ini. meskipun.. masih ada unsur plagiat, tapi.. gak 100% seperti film/sinetron lain. hehehe..
makan malam gue sekarang setiap selasa adalah HEART SERIES. pengen sih, nonton JOMBLO SERIES. tapi........ gak ada waktu..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film indonesia: Eiffle.. I'm in Love kurdadia TV & Film 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.