Juan Carlos Fresnadillo to Direct THE CROW

Zenman

New member
Juan Carlos Fresnadillo to Direct THE CROW

Sutradara dan penulis naskah 28 Weeks Later, Juan Carlos Fresnadillo, telah dipastikan akan menggarap reboot film yang dibintangi oleh mendiang Brandon Lee, anak ahli kungfu kenamaan Bruce Lee, berjudul The Crow. Meskipun belum diketahui siapa yang akan menjadi tokoh yang dilambangkan dengan burung gagak ini, Fresnadillo akan berfokus pada karakter Eric Draven tersebut. Ia pun berharap bahwa syuting dapat dimulai pada musim gugur tahun ini.

Produser Edward Pressman mengatakan “The original Crow was groundbreaking cinema; its gothic visual and musical ideas influenced a generation and cinema itself. With Juan Carlos, we have every confidence that his new Crow will have a similar impact on the contemporary audience.”




Uploaded with TurboImageHost.com


Fresnadillo terkenal melalui hasil garapannya yang merupakan sekuel 28 Days Later, 28 Weeks Later, yang berkisah tentang masa post-apocalyptic di Inggris. Fresnadillo juga menyutradarai film berbahasa Spanyol, Intacto, dan baru saja memasuki tahap postproduksi film Intruders yang dibintangi Clive Owen.

Adaptasi The Crow merupakan reboot dari tokoh ikonik cult Eric Draven yang berubah menjadi sosok The Crow untuk membalas dendam atas kematian istrinya. Film ini merupakan adaptasi dari komik karya James O’Barr.source : megindo.net
 
Back
Top