GRECE - Menghilangkan Bau Badan dan Gatal-gatal pada kulit

Mahkotadewa.Net

New member
grece-anti-bau-badan.jpg


GRECE adalah mineral alami yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak tubuh dan daerah yang berkeringat lainnya.

GRECE
juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit Anda terutama gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya, agar digunakan secara rutin sebagai dasar (foundation) sebelum Anda menggunakan perfume. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 6 bulan selama pemakaian setiap hari.

Cara Penggunaan GRECE :
Sehabis mandi basahkan GRECE dengan air, lalu usapkan pada bagian ketiak atau tubuh Anda yang biasa berkeringat, tidak akan meninggalkan bekas, tidak lengket, simpan pada tempat yang kering.

GRECE ampuh untuk menyingkirkan puncak bau badan berbeda dengan yang lain, GRECE membiarkan kulit bernafas, bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping. GRECE menjamin Anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam.


INFO PEMESANAN GRECE : 08386825258
http://mahkotadewa.net/perawatan_badan/natural-body-crystal.html
 
Back
Top