GOL Online (NEW Game)

IGLO

New member
all_about_gol_online.jpg

Suka sepakbola? Bosen main game sepakbola yang itu-itu aja? IGLO Games dan Telkom Speedy dengan bangga mempersembahkan “GOL Online” sebuah game yang akan mengajak kamu berpetualang di dunia sepakbola. Untuk kamu para gamers dan juga penggemar sepak bola, game ini wajib dicoba.

news1.gif

GOL Online adalah sebuah web based game yang bertemakan manajer sepakbola dengan system FREE to play jadi kamu tidak perlu instalasi ataupun download, cukup Klik di SINI dari browser kamu. Disini kamu bisa menjadi pelatih sepakbola yang mengatur segala sesuatu nya. Seperti mengatur strategi, melatih pemain, memilih pemain bintang, hingga sampai ke masalah keuangan.

news2.gif


Tidak hanya sampai disitu di dunia GOL Online banyak quest-quest yang harus kamu selesaikan dengan reward yang sangat menarik, selain itu GOL Online juga dilengkapi dengan banyak fitur-fitur seru yang membuat kamu tidak akan cepat bosan saat memainkan game ini.

Penasaran pengen coba? Nantikan tahap Pre Open GOL Online 18 April 2011 and prepare yourself to be a greatest famous football manager in this country!!!!
 
sharegolonlinefanpageslideshow.jpg

Hai GOL’ers….
Kami menyiapkan 30 buah T-Shirt GOL Online untuk 30 orang pemenang pertama selama tanggal 16 Juni - 16 Juli 2011, atau apabila sudah ada 30 orang pemenang (mana yang lebih dulu)

Syaratnya,:
  • GOL’ers cukup share halaman Fan Page GOL Online dan mengajak main temanmu yang lain dengan mengklik “Ajak Teman” pada halaman fan page GOL Online
  • Dan buktikan bahwa kamu dan 50 orang temanmu sudah ” like” fanpage GOL Online
  • kirimkan screen-shootnya melalui email ke marketing@iglo.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan juga ID GOL Online anda beserta Nama Asli, Alamat Lengkap beserta Kode Pos, Nomer telpon/HP dalam email anda

Hadiah akan dikirim melalui POS/TIKI +/- 1 minggu setelah periode event berakhir & email yang kami terima memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditentukan

NB:
  • Tidak berlaku bagi GOL’ers yang sudah pernah mendapat hadiah T-Shirt pada event2 sebelumnya
  • Keputusan pemenang adalah final &tidak dapat diganggu gugat
 
Back
Top