Yesus Lahir dari rahim atau diperanakkan ?

Mrs_Sumart1

New member
?Yesus dalah satu-satunya anak Allah yang diperanakkan dan tidak diciptakan ( begotten not made) adalah doktrin yang selalu ditancapkan dalam agama Kristen dengan mendapat dukungan dari Injil Yohanes yang berbunyi :

?For God so loved the world, that he gave his only begotten Son, that whosoever believeth in him should not perish, but have everlasting life." (Yohanes 3:16 Teks KJV Bible)

Artinya ?karena begitu besar kasih sayang Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan memperoleh hidup yang kekal.?

Tak ada seorang pendeta pun yang bakaalan lupa mengutip ?satu-satunya anak Allah? dalam khotbahnya. Tetapi kata penuh polusi ini telah dihilangkan dalam Bible oleh para perevisinya, tanpa permisi dan tanpa upacara apapun. Mereka selicik tikus gereja yang bergerak secara diam-diam sehingga lolos dari pengamatan kita. Kata ?Anak? ini adalah salah satu dari sekian banyak penyisipan yang terdapat didalam Bible. Sungguh Allah mengutuk keras atas kebohongan mereka yang telah berani mengatakan bahwa Allah mempunyai anak. Jauh sebelum umat Kristen mengetahui pemalsuan ayat tersebut, didalam al-Quran, Allah sudah memperingatkan terhadap ayatnya tersebut, didalam al-Quran, Allah sudah memperingatkan sebaga berikut :

?Dan mereka berkata,?Tuhan Yang Maha Pemurah Mempunyai anak?. Sungguh kamu telah menimbulkan masalah yang sangat munkar. Hampir saja langit pecah karena ucapan itu, bumi terbelah, dan gunung runtuh. Karena mereka mendakwahkan bahwa Allah mempunyai anak. Padahal tidak patut bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak.?

Dunia Islam seharusnya mengucapkan selamat kepada 50 sekte Kristen yang bekerja sama dan membantu 32 pakar agama Kristen dalam usaha meningkatkan derajat Bible mendekati kebenaran al-Quran. Kitab suci umat Islam dengan bahasa yang indah sudah menjelaskan :

?Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakkan? (QS al-Ikhlas :3)
 
bahaslah dulu muhamad yang kawin sana sini, sama anak kecil lagi, nafsu bejat
 
Back
Top