Kenaikan atau Naik Keledai

Mrs_Sumart1

New member
Fakta tersebut diatas merupakan pengakuan umat Kristen yang benar-benar sangat mengejutkan kita. Bagaimana mungkin para penulis Bible Kanonik bisa tidak menulis tentang kenaikan Yesus ke sorga, meskipun hanya satu kata.

Sebaliknya mereka semua sepakat menulis cerita Yesus ?Tuhan dan juru selamat mereka- menunggang seekor keledai menuju ke Yerusalem, disaat akhir misi beliau sudah dekat.

?Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya.? (Matius 21:7)

?Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya.? (Markus 11:7)

?Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya.? (Lukas 19:35)

?Yesus menemukan seekor keledai muda lalu Ia naik ke atasnya, seperti ada tertulis.? (Yohanes 12:14)

Mungkinkah Allah Yang Maha Besar menjadi penilsi cerita naif seperti tersebut diatas? Benarkah Allah memberi inspirasi (ilham) kepada para penulis keempat Injil itu bahwa ?AnakNya? mengendarai Keledai ke kota suci. Tetapi sebaliknya justru melupakan berita tentang kenaikan anakNya ke sorga ?
 
Back
Top