Buat para penulis dan calon penulis, mari share disini

princess_newbie

New member
Kayaknya seneng rasanya kalau kita bisa ketemu sama orang - orang yang sepikiran atau seprofesi ya?
walaupun hanya di forum atau dunia maya.

Monggo,
silakan saling berbagi disini.

Para penulis,
Para calon Penulis,
Para para yang ingin jadi penulis...

atau siapa saja yang suka menulis...
ayo?

ramaikan forum ini ya?
berbagi banyak hal dengan banyak orang tentu membawa banyak manfaat kan?

"Amalkan ilmu yang kamu punya, walaupun hanya 1 ayat. " :)


Oke,.. mau penulis.. mau penggambar.. mau perusak... mau tukang corat-coret.. masuk ajaaaa
 
Last edited:
Menunggu yang mau berbagi ilmu dan menyimak aja.

Daku penulis kacangan yang masih perlu belajar banyak, jadi menunggu ilmu-ilmu yang bisa didapatkan di thread ini.
Baru punya karya 4 buku doang. Yang pertama Novel berbahasa Ceko yang diterbitin di Praha ketika masih kuliah, buku kedua dan ketiga novel juga yang diterbitin oleh penerbit dari Jogja yang tanpa dapat royalti sama sekali karena pemimpin penerbitnya agak error dan akhirnya penerbit itu sekarang gulung tikar, buku ke-4 diterbitin oleh publisher punya kakakku sendiri dengan distribusi dilakukan dengan tidak melalui jalur mainstream. Alhamdulillah cetakan pertama sudah habis. Dan semoga bisa berlanjut ke cetakan kedua.
 
Wow, banyak penulis hebat di ii hahaha. Saya penulis banyak inspirasi, sedikit niat hahaha. Ide cerita banyak, mungkin puluhan ada, tapi niatan untuk nulis menyelesaikan satu cerita aja, susahnyaa bukan main... Hmm, kalo penulis, tau kemudian.com ga ?
 
penulis ya????

saya mah bukan penulis...saya cuma bisa nyoret2 kertas doank.,,,,,gimana ne...masih boleh gabung diu sini g????
 
Wow, banyak penulis hebat di ii hahaha. Saya penulis banyak inspirasi, sedikit niat hahaha. Ide cerita banyak, mungkin puluhan ada, tapi niatan untuk nulis menyelesaikan satu cerita aja, susahnyaa bukan main... Hmm, kalo penulis, tau kemudian.com ga ?

tauu... itu forum yang salah satu anggotanya panggil saja Tante (gara2 saya gak pasang avatar)... hiks sedih.. T.T tapi anggotanya kritis2 banget ngomen cuplikan novel. saya sampe gak berani publish cuplikan lagi disana, gara2 sering kena kombo kritik yang njleb.. hihi... saya sendiri lebih aktif di lautan indonesia.. ^^ anggota forumnya lucu2 n kritiknya nggak jleb2 banget (maklum... saya hipersensitif. tapi kemudian.com tetep oke kok. butuh kritikus ahl? monggo mampir di kemudian.com) ^^
 
Separatistickych, Pasung, Lepas Pasung dan Two Side :D

waah.. ada yang pake bahasa ceko segala... *iri.com* hehe... saya juga pengen buat novel yang diterbitin di LN. apa daya dana tak sampai... haha..

saya sendiri juga baru punya 1 novel, itupun belum terbit... (masih dalam proses)... judulnya SAVIOR.. by Diva Press... ^^ beli yaa.. (maaf numpang promo). btw yang gak dapet royalti itu gimana? kenapa nggak dituntut penerbitnya? saya yakin tindakan mereka menyalahi MoU yang sudah disepakati bersama.
 
Back
Top