Bundaran HI diserbu Karateka

BlackHorizon

New member
0914502620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan orang, Minggu (17/4/2011) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Institusi Karate-do Indonesia (INKAI) ke-40 di Bundaran HI. Ketua panitia, Kikiek Hermawan Sulistyo mengatakan untuk sabuk hitam sendiri terdiri dari 4.000 orang. Namun jika dihitung keseluruhan anggota INKAI baik yang berstatus sabuk putih, coklat, kuning berjumlah 6.000 orang.

"HUT sendiri sebenarnya pada hari Jumat (15/4/2011). Sebelum ini kita sudah melakukan kegiatan temu kangen di Wisma Adi Cempaka Putih diikuti sekitar 600 lebih sabuk hitam senior," katanya.

Dalam HUT ini, imbuhnya, akan dijadikan sebagai momentum untuk merapatkan barisan pascakonflik internal yang dialami INKAI lima tahun lalu. "Kita akan lakukan konsolidasi organisasi karena kita kemarin dilanda konflik internal, tapu itu sudah selesai 5 tahun yang lalu, tapi dampaknya prestasinya kan," paparnya.

Ia menambahkan, tiga tahun terakhir INKAI kembali bangkit untuk peningkatan pembinaan. "Fokus kita memfasilitasi junior ke bawah," tegasnya.(Iwan Taunuzi)
 
megha kan ngatur lalu lintasnya pak <3D sambil jagain parkiran hehe,,,

lah.. lah,, ko jadi oot :))
 
ada namanya curhat colongan,..
ini ada tren baru lagi, gombal colongan...duuhhh
 
Kra2 klo non sma aden di kerubungin sama mereka, gra2 nyolong sendal misalnya, bgmna expresi kalian..??

Yaa.. Oot daah..
 
Back
Top