Asus Eee Pad Transformer

profmads

New member
okezone.com, Updated: 4/15/2011 12:53 PM
Mei 2011, Eee Pad Transformer Hadir di Indonesia
JAKARTA - Fenomena tablet terus berlanjut. Kali ini Asus menghadirkan tablet berukuran notebook dan masih mengusung nama Eee Pad.

Dalam keterangan resminya, Jumat (15/4/2011), pihak Asus berkomitmen untuk segera menghadirkan Asus Eee Pad Transformer sebagai salah satu alternatif perangkat komputasi dalam bentuk tablet PC.
"Diluncurkan secara resmi pada 25 Maret 2011 secara global, Eee Pad Transformer dari ASUS akan segera hadir untuk pasar Indonesia. Sebagai tablet pertama di dunia yang dilengkapi dengan docking khusus yang berguna untuk mengoptimalkan kenyamanan mengetik dengan keyboard yang sesungguhnya, sekaligus menambah daya tahan baterai hingga 16 jam," ujar pihak Asus Indonesia dalam keterangannya.
Tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang ditenagai dengan prosesor dual core Tegra 2 ini dilengkapi dengan user interface Waveshare dari Asus, memberikan kombinasi penggunaan yang intuitif dan performa hardware yang bertenaga, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan perangkat komputasi tablet, baik saat menikmati juga saat membuat file multimedia dan bahkan untuk aktivitas lain yang yang menunjang produktivitas. Dan kini perangkat komputasi tablet yang telah menggunakan sistem operasi Android 3.0 pertama di Indonesia akan segera tersedia dengan kehadiran Eee Pad Transformer dari ASUS.

Asus Eee Pad Transformer ini dijadwalkan akan tersedia di pasar Indonesia pada Mei 2011 mendatang. Eee Pad Transformer TF101 yang akan hadir adalah versi 16GB dengan konektivitas Wi-Fi dan pilihan paket penjualan yang dilengkapi docking dan tanpa docking. Varian lain dari Eee Pad Transformer, termasuk dengan media penyimpanan internal 32GB dan dukungan jaringan 3G akan menyusul kemudian untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.
 
Sekrang sudah 12 Mei.
Belum sempat raun2 cari info
Yang tahu info terbaru, tolong masukin disini.
Trims
 
Asus ketinggalan, dibalap Acer
Harganya sangat bersaing untuk Acer Iconia A 500 denga OS Android 3,0
Hanya Rp 4.29 jt (16GB) dan Rp 5.09 jt (32GB)

Kalau dia melepas dengan harga diatas itu
Siapa yang mau?
 
Khabar terakhir berembus
Harga Asus Eeepad TF101
Gadgetnya US$ 499 - di rupiahkan Rp 4.26 jt plus
Dockingnya US$ 100 - di rupiahkan Rp 0.85 jt
Bisa beli terpisah.
 
Beda harga tampaknya tidak seberapa mas Riza
Soalnya dock punya batere sendiri
Kalau di docking katanya bisa tahan 16 Jam
Wah
 
Sampai kemarin Asus belum ada khabarnya

Acer mengenalkan Iconianya di Sby dengan Cashback Rp 300 rebu
Tampak kokoh dan tampan
Bagusnya ada slot USB biasa
Mudah dicoloki Flashdisk berisi kumpulan aplikasi dan dokumen favorit
 
Back
Top