PELANGSING TUBUH TANPA DIET, OBAT DAN OPERASI

honestyshop

New member
Ingin Memiliki Tubuh Indah Seperti ini :
Tanpa Diet, Tanpa Obat Pelangsing, Tanpa Operasi ?
ideal-body.jpg
Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang sehat, segar, bugar dan sesuai dengan keinginan hati untuk tampil prima setiap saat. Dan setiap orang rasanya kurang gembira jika terjadi kegemukan pada tubuhnya, terutama pada kalangan wanita yang tak mengharapkan tubuhnya tambah gemuk. Dan jelas semuanya mendambakan juga berat badan dan bentuk tubuhnya yang ideal.

Tidaklah mudah untuk menjaga diet, apalagi harus menyeimbangkan karir yang sibuk dan olah raga yang teratur. Apalagi, diet dan olah raga seringkali terlupakan saat kita liburan, mengkonsumsi Obat Pelangsing belum tentu mendapatkan hasil seperti yang diinginkan, sedot lemak dan semacamnya membutuhkan biaya dan waktu yang tidak sedikit

TELAH HADIR CARA CERDAS MELANGSINGAKN TUBUH ANDA

Sliming-suit.jpg
  • Slimming Suit Sania merupakan pakaian dalam pelangsing yang dibuat dengan teknologi NANO dari Korea yang bermuatan Infra Red. Infra red adalah salah satu bagian dari sinar matahari dengan panjang gelombang antara 6-14 micro. Sinar infra red ini dipercaya berguna untuk pembentukan dan pertumbuhan semua makhluk hidup.Karena kegunaan nya kadang disebut juga sebagai "Sinar Biogenetik". yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh, menurunkan berat badan dan juga menjaga bentuk tubuh, kesehatan dan kebugaran dimanapun anda berada
  • Slimming suit Sania juga mengandung anti-germ yaitu titanium untuk membunuh kuman bakteri dan membantu menghilangkan bau badan yang menganggu. Sehingga pemakainya lebih percaya diri. Kain Anti bakteri yang dapat membunuh dan mencegah perkembangan biak bakteri, selain itu kain nya juga terbuat dari bahan yang nyaman dan elastitas sehingga dapat menyesuaikan dengan pemakainya agar nyaman dan membentuk badan yang ideal.
sliming_suit_shakira.jpg

SLIMING SUIT SANIA ADALAH PAKET PAKAIAN DALAM PELANGSING YANG TERDIRI DARI :
  • Baju Dalam
  • Celana Dalam
  • Celana 3/4
SLIMING SUIT SANIA EFEKTIF UNTUK MENGATASI :
1. Sakit Pinggang dan Tulang Belakang
2. Perut yang Membuncit
3. Melangsingkan Pinggang dan Mengecilkan Perut
4. Menegencangkan Payudara yang Mengendur
5. Memperbaiki Postur Tubuh yang Kurang Cantik
6. Mengencangkan Pantat yang Mengendur
7. Melancarkan ALIRAN DARAH
8. Mengurangi LEMAK DI BELAKANG LENGAN
9. Menyokong TULANG PUNGGUNG & BAGIAN TEPI BADAN
10.Menegakkan PUNGGUNG YANG BUNGKUK
11.Meredakan rasa sakit saat menstruasi
12.Memperlancar menstruasi yang kurang lancar
13.Mengatasi Sembelit

Sania Sliming Suit jika dipakai terus menerus akan mampu menurunkan berat badan 3-5 kg/ bulan. Anda akan tetap merasa aman meskipun memakai Sania Sliming Suit setiap hari, karena kelebihan Sania Sliming Suit adalah mempunyai daya penyerapan hingga 40% , sehingga tetap nyaman dipakai pada saat cuaca panas, tidak menimbulkan gatal2 dan iritasi kulit.

Untuk Mendapatkan manfaat ini anda tidak perlu membayar mahal seperti harga pada umumnya :
images.jpg


Di toko kami, anda bisa mendapatkan produk Sania Sliming Suit yang benar-benar ASLI hanya dengan :

Rp.450.00 saja

Stock terbatas, segera hubungi kami :

081.357681147
ATAU KUNJUNGI http://honestyshop.net/2011/01/sliming-suite/
 
Last edited:
Silahkan anda Transfer Harga Produk yang dibeli ditambah harga kirim ke rekening di bawah ini :

th_bca_logo.gif

Rek No : 6100123361 a.n Ratna Setyarahayoe​

th_logo_mandiri.gif

Rek No : 1420010232378 a.n Ratna Setyarahayoe​

th_logo_bni.gif

Rek No : 0147753956 a.n Wengky Prabowo​

Untuk KORMIRMASI Pembayaran Silahkan SMS ke 081357681147 dengan menyebutkan nama barang yang dipesan, jumlah uang yang transfer dan Data Alamat lengkap Anda.

Bagi anda yang ingin mengetahui berapa harga kirim ke tempat anda silahkan check tarif ongkos kirim di www.jne.co.id, isi kota asal : surabaya, kota tujuan: kota anda.

Barang akan kami kirim via jasa TIKI atau JNE pada hari yang sama jika Pembayaran kami terima sebelum pukul 02.00, dan akan dikirim esok hari jika pembayaran kami terima setelah pukul 02.00

Terima kasih telah menggunakan layanan kami
 
Back
Top