Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
tidak semua laki laki bersalah pada mu
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   
       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post


senangnyaa punya temn yg ngga segan berbagi

terimakasih banyak... semuanya banyak sekali membantu
bagi repu donk


Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

princess_newbie: :)
__________________





Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

hahaha kalo kamu benar2 belum menemukan dan menyerah mencari saya punya banyak teman yang tulus
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

princess_newbie: :)





Reply With Quote     #44   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
hahaha kalo kamu benar2 belum menemukan dan menyerah mencari saya punya banyak teman yang tulus

saya bukan menyerah, saya hanya mulai menjadi ragu....
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

hahaha pasti ada non, diantara 100 ilalang pasti ada satu bunga
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #46   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

harus bisa mencari jarum diantara jerami ya den
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

eenbangka: this post
__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
harus bisa mencari jarum diantara jerami ya den

btw, siapa yg jadi jarumnya & siapa yg jadi jeraminy ni?..

Kutip:
Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki
ya udah, perayakan ma indorobot aja dah..
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #48   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

Kutip:
Oleh eenbangka View Post

btw, siapa yg jadi jarumnya & siapa yg jadi jeraminy ni?..


ya udah, perayakan ma indorobot aja dah..
jarum = laki-laki yang bener
jerami = laki-laki kagak bener




indorobot?? apakah dia punya hati??
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
jarum = laki-laki yang bener
jerami = laki-laki kagak bener
*brarti saya jd sapi nya*..

Kutip:
indorobot?? apakah dia punya hati??
setidaknya ketika saya curhat..

*btw tadi ada yg curhat ma indo robot*..
(user yg aneh).

,nama threadnya : jadi guru buat kamu, bot
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #50   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aduh, HELP aku mulai tidak percaya pada laki-laki

whahahhhahahahhhahahahahahahah
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.