Gedung Baru DPR-Nyayian Suara Rakyat-Penerus Iwan Fals Telah Lahir

bisul.pecah

New member
Sungguh Terlalu disaat kondisi rakyat yang serba susah..di saat harga-harga yang semakin melambung..banyak rakyat menderita karena kemiskinan..banyak sekolah yang membutuhkan biaya untuk renovasi karena hampir roboh..dan kurangnya prasarana infrstruktur di desa-desa tertinggal..

Disaat itulah para anggota dewan kita akan membangun Gedung baru dengan segala fasilitas lengkap dan mewah yang menurut mereka sangat perlu..>:##

diantara suara anggota dewan yang tidak setuju hanyalah pepesan kosong buat mereka-mereka yang lebih memilih untuk setuju dan memanjakan dirinya sendiri dengan fasilitas dan uang rakyat..>:'(

Mau dibawa kemana bangsa ini..mau dibawa kemana anak-anak generasi penerus yang ingin bersekolah namun tidak bisa bersekolah karena tak ada biaya.

Tak sengaja berkelana ke dunia youtube, saya menemukan sebuah lagu yang sekiranya sedikit menyindir para wakil rakyat kita yang memang terlalu bernafsu dengan fasilitas di gedung baru itu |:mad:

berikut share penemuan nya :



On Youtube : [ame="http://www.youtube.com/watch?v=URVfBWPsrNE"]YouTube - Renoldinho Untuk Wakil Rakyat[/ame]

Setelah saya dengar lagu ini saya jadi teringat akan legenda musik indonesia
yang selalu kritis dan kreatif yaitu Bang Iwan atau lebih dikenal dengan Iwan Fals.. mungkin anak muda ini bisa di jadikan penerus sang legenda musik balada kita Bang Iwan..

Memang seharusnya beginilah pemuda indonesia @--> semangat dan penuh kreatifitas..

Sekian Share nya..semoga jerit hati rakyat ini jadi cambuk buat mereka tidak meneruskan keinginan "ngeyelnya" itu..Amin
 
Last edited:
Back
Top