Pengobatan Tradisional Diabetes GARANSI UANG KEMBALI Jika tidak sembuh !

abufariq

New member
www.grosirherbals.com mempersembahkan pengobatan tradisional diabetes BERGARANSI dengan herbal DIAJOSS

diajoss-250x250.jpg


Diajoss adalah ramuan alami yang berfungsi sebagai Blood Cleansing / Pembersih darah dan mampu menyembuhkan luka-luka basah yang disebabkan penyakit diabetes yang sudah parah. LUKA BASAH langsung kering dalam 3 hari atau 1 minggu setelah mengkonsumsi DIAJOSS.

GARANSI, TIDAK MERASAKAN MANFAATNYA SETELAH 3 HARI DIKONSUMSI
UANG KEMBALI, BARANG KEMBALI 100%
DISCOUNT 10 - 30 % untuk agen/distributor

DIAJOSS bisa dipesan melalui web kami
www.tokohauna.com

Kandungan Glukosida Phytomelin, Alfa Phitosterol, Astringent, Serat dan mineral-mineral yang ada dalam ramuan bisa bekerja cepat membersihkan darah. Kadar gula darah tinggi yang menyebabkan mata jadi rabun, luka membusuk, asam urat tinggi, kakai cekot-cekot / kebas, kolesterol tinggi InsyaAlloh bisa cepat teratasi.

Walaupun pada awalnya Diajoss diramu untuk penderita Diabetes dan Asam Urat namun kandungan-kandungan yang ada didalamnya ternyata cukup ampuh untuk mengobati penyakit-penyakit yang lain, seperti Hipertensi (darah tinggi), kolesterol, stroke, dan #######si.

TESTIMONIAL

SPEKTAKULER !


Perkenalan Berbuah Kesembuhan

Setelah masa kerja usai saya merasakan gejala penyakit diabetes ( cepat letih dan lesu, sering merasa haus, serng buang air kecil, lemah ####### ), mungkin karena kurang gerak dan pola makan yang salah pikir saya. Pada saat itu saya mencoba tidak terlalu menghiraukannya, hingga beberapa saat saya mencoba periksa ke puskemas. Hasilnya saya positif terkena diabetes. Kemudian saya menjalani terapi berdasarkan resep yang dianjurkan oleh dokter kepada saya sembari berharap melalui terapi ini Allah memberikan kesembuhan.

Namun setelah sekian lama menjalan terapi tersebut keadaan saya tidak unjung membaik. Bahkan semakin hari semakin parah, yaitu jari dan telapak kaki kanan membusuk. Kurang lebih selama 2 tahun saya menjalani keadaan seperti ini. Sebagai pensiunan tentara, biaya yang saya jalani ini juga semakin berat. Hingga pada puncaknya jari tengah kaki kanan saya putus. Saya merasakan ketakutan, karena biasanya keadaan seperti ini mengharuskan untuk diamputasi.

Kemudian suatu hari saya dikenalkan produk herbal DiAJOSS obat diabetes. Saya mencoba 1 resep isi 30 kapsul. Terjadi perubahan positif setelah saya minum beberapa kapsul luka saya berangsur membaik/mengering. Oleh karena itu saya semakin bersemangat untuk melanjutkan terapi ii. Alhamdulillah habis + 150 kapsul diabetes dan kaki yang busuk sembuh.

Saya bersyukur sekali karena ternyata penyakit yang saya derita ini masih bisa sembuh tanpa harus amputasi. Keberhasilan ini merupakan suatu hal yang menakjubkan bagi saya. Dan saya berharap supaya setiap orang yang menderita penyakit seperti saya mencoba terapi dengan herbal DIAJOSS ini.

Testimoni ini sebagaimana yang diceritakan langsung oleh Bapak Sukardi ( Seorang Pensiunan Tentara ), Magelang - kepada kami tanpa merubah makna.
 
Last edited:
Back
Top