Band Duplikat Peterpan

HulkHogan

New member

Piterband. Pernah dengar nama band baru ini? :D

Kalau sudah tahu, berhenti baca artikel ini sampai di sini. Kalau belum, lanjutkan sampai selesai karena saya akan bantu kasih tahu nih. Hihihi.

Gini nih kisahnya, semoga bukan hoax. :mrgreen:

Seorang pemuda bernama Arul sering mengirim demo lagu ke studio musik milik Charly ST12. Berulang kali dia menemui Charly. Semangat tinggi itulah yang nantinya akan membuahkan hasil manis buat Arul yang ternyata seorang penggemar Ariel Peterpan.

Disebutkan dari okezone.com jika sebelum bertemu Arul, Charly berulang kali bermimpi didatangi Ariel Peterpan. Ternyata eh ternyata Charly ST12 ngefans sama Ariel Peterpan. Nggak aneh jika sang idola mendatanginya lewat mimpi. Ketika bertemu Arul, Charly pun memutuskan untuk membentuk band baru. Dengan Arul sebagai vokalis dan Farukh sebagai bassis, nama Piterband pun muncul. Namanya memang sengaja dimiripin dengan Peterpan dengan tujuan untuk menghibur. Tingkat kemiripan Piterband dengan Peterpan saya rasa sangat tinggi. Lihat saja single perdananya yang berjudul Ada-ada Aja Denganmu, sebuah pelesetan dari judul lagu Ada Apa Denganmu milik Peterpan. Lalu, rencananya single kedua bakalan berjudul Jejakmu Dihapus. :mrgreen:

Charly mengakui jika Piterband adalah proyek becandaan yang otomatis bersifat menghibur. Dia tidak khawatir jika nanti akan dikomplain manajemen atau fans Peterpan. Semoga saja begitu adanya. :)

Sang drummer Peterpan, Reza, sempat berkomentar tentang kemunculan band itu. Dia bilang, Piterband nggak kreatif, tapi itu sah-sah saja. Dia langsung ketawa pas nonton Piterband muncul di tivi.

Saya penasaran dengan sang vokalis Piterband yang konon katanya memiliki tampilan sama dengan Ariel. Kebetulan saat nonton Bukan Empat Mata edisi 13 April 2011, salah satu bintang tamunya Piterband. Pas banget pikirku. Hihihi.

Waktu saya perhatikan, eh, memang beneran mirip Ariel saat berambut panjang. Iya, pas kayak jaman Mimpi Yang Sempurna pertama kali muncul. Tapi kemiripannya sedikit kalau saya boleh bilang. Malah banyakan mirip Charly. Apalagi kalau dipasang anting-anting di telinganya, bakalan lebih mirip Charly banget. :D

Bermunculannya band-band baru udah kadung merajalela di Indonesia. Datang dan pergi begitu saja. Lalu, apakah Piterband akan bernasib sama dengan band-band pendahulu yang hanya kebagian eksis sebentar saja? Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Piterband memang Ada-ada Aja Denganmu. Bagaimana menurut anda? :D:))


Berikut fhoto arul piter band yang mirip bangets sama ariel peterpan >8o>8o

1414302.jpg


110419arul-logo.jpg


charly-dan-arul-piterband-di-cool-spot-9134.jpg


197222_10150153925678211_617458210_6476792_5134904_n.jpg


197222_10150153925688211_617458210_6476794_2675570_n.jpg


196926_10150153944268211_617458210_6476966_4205020_n.jpg


DSC00187.JPG


674arul_peterband_isiduni.jpg


DSC00186.JPG





Sumber :
http://kimsanada.wordpress.com
http://www.kaskus.us
 
ini udah numpang tampang, numpang nama band, masih juga numpang judul lagu?? wiiih...:))
Sebenernya kalo soal meniru dan kemiripan tampang sih sah2 aja, tapi kalo bisa cari dong keunggulan diri sendiri biar bisa bertahan....Contoh tuh Aerosmith ketika awal munculnya...



-dipi-
 
ini udah numpang tampang, numpang nama band, masih juga numpang judul lagu?? wiiih...:))
Sebenernya kalo soal meniru dan kemiripan tampang sih sah2 aja, tapi kalo bisa cari dong keunggulan diri sendiri biar bisa bertahan....Contoh tuh Aerosmith ketika awal munculnya...



-dipi-


Iyak Nih..
Aku juga gak setuju bangets dengan munculnya band ini..
Gak Kreatif. .!!! Semuanya Serba niru. . .|:mad:|:mad:

Parah Bangets Nih Charly Rw 12..
 
sumpah ngakak liat thread ini


Aje gile nih si Charly, yang bener aja kenapa sih? masa nyonteknya blak-blakan banget sih, udah lagu, nama band sampe muka vocalisnya juga di jiplak abis... parah banget nih :))
 
suwweerrr.. gw pertama liat ni Org,, bawaan gw cman ketawa mpe kencing..
gmna gak,.. keknya dia maksa banget pen kek ariel...
miripan juga parto..
 
wah paling lagu nya tentang cinta dan patah hati

lagu nya tentang cinta yang mendayuh dayuh

gue ngak ada yang ngefans dengan band band sekarang

dua band yang ada di hati ku yaitu dewa dan soneta
 
charly eSTeh dua gelas gak ada matix. . .setelah semua keluarganya, trus duo preman tanah abang (lupa namanya cewe' penuh tato penyanyi keong racun) sekarang piterband. .besok apa lagi kira2?
 
paling lagu nya soal cinta dan patah hati

mau jadi apa generasi muda indonesia kalau di sodorin lagu lagu nya melow

mending lagu rhoma irama aja syair nya penuh makna atau lagu nya dewa yang bisa di ambil bijak kata kata nya
 
Back
Top