Nubuat yang telah di genapi

Mrs_Sumart1

New member
Mereka inilah yang sesungguhnya berada di balik segala kebijakan Bush dan kelompok Neo-Konservatif Gedung Putih, yang bertujuan menguasai dunia. Serangan ke Afganistan dan Irak, oleh mereka, dikatakan sebagai bagian dari nubuatan Tuhan menjelang datangnya The Second Coming atau Maranatha yang diyakininya akan tiba tidak lama lagi, dalam era millennium ketiga.

Bukanlah tanpa rencana dan persiapan matang ketika mantan Presiden Irak Saddam Hussein digantung pada pagi hari bersamaan saat umat Islam sedunia merayakan Hari Raya Kurban. Pemilihan momentum ini seolah mengejek umat Islam bahwa jika umat Islam mengorbankan hewan, maka Zionis Sedunia bisa mengorbankan seorang Muslim bernama Saddam Hussein. Ini adalah ejekan teramat kasar.

Dalam keyakinan Zionis-Kristen fundamentalis yang berpusat di AS, di era millennium ketiga ini segala nubuatan Tuhan akan terjadi. Inilah era kedatangan kembali Tuhan Yesus dalam wujud Tuhan seutuhnya, yang akan memimpin mereka menguasai dunia dan menciptakan surga dunia.

Namun untuk sampai pada nubuatan ini ada syarat-syaratnya, di antaranya adalah menghabisi musuh?maksudnya umat Islam?dalam Perang Armageddon dan terbentuknya The Great Israel yang meliputi seluruh Tanah Palestina, Yordania, Lebanon, dan mencaplok negara-negara tetangga seperti Irak, Kuwait, Saudi Arabia, dan Mesir.

Setelah The Great Israel terbentuk maka mereka akan mendirikan kembali Haikal Sulaiman dan menjadikannya sebagai pusat segala agama dan pemerintahan dunia. Saat inilah datangnya era The New World Order di mana Kabbalah menjadi agama dunia. Saat ini juga mereka akan membuka kedoknya bahwa mereka itu bukanlah pemeluk Kristen dan juga bukan pemeluk agama-agama mana pun.

Mereka akan membuka kedok bahwa merekalah budak-budak setan yang akan menghancurkan semua agama samawi yang ada. Inilah tujuan utama dari Zionis-Kristen AS sebagai pelindung dan pelaksana rencana-rencana jahat Yahudi Talmudian
 
Back
Top