Nikmatnya Croissant dan Kopi

ardiardo

New member
1b.jpg


Menyantap croissant, meneguk kopi hangat, sambil menikmati suasana sekitar menimbulkan sensasi tersendiri untuk mengisi hari.

Gaya hidup di kota besar perlu sentuhan tersendiri. Gaya serbacepat dan praktis adalah pilihan. Termasuk untuk urusan perut. Daily Bread Bakery Cafe cocok bagi kamu yang tak ingin menunggu lama untuk menikmati sajian favorit. Kafe yang telah berdiri sejak lebih dari 10 tahun lalu itu menyediakan beraneka ragam menu. Mulai dari croissant, omellete, pasta, salad, sandwich sampai cream soup.

Meski relatif cepat penyajiaannya, citarasa hidangan di kafe yang memiliki 9 gerai ini lama berkesan. Croissant, misalnya, bertekstur lembut dan renyah mulai dari gigitan pertama. Kamu bisa memesan sesuka hati untuk isi bagian tengah roti berbentuk bulan sabit ini, seperti irisan daging, telur, serta sayuran. Sebagai pelengkap, hot coffee adalah pilihan paling pas.

Daily Bread Bakery Cafe menyajikan beragam varian kopi yang bisa kamu pilih. Ada black/white coffee, capucino, atau beda sedikit susu hangat. Dengan citarasa tersendiri, menyeruput kopi di sini terasa begitu nikmat, ssrrrrruuuppppp..! Apalagi, alunan musik jazz berpadu dengan desain gerai bergaya modern dan simple menambah nyaman suasana.

Daily Bread Bakery Cafe pas dijadikan sebagai tempat untuk bercakap ria dengan keluarga, teman, atau relasi bisnis. Atau, bila kamu hanya ingin menikmati hari-harimu sembari mencari inspirasi, sesuai dengan tagline yang diusungnya “your perfect enjoyment”.

Tambah lagi, diskon sebesar 48% untuk menu Plain Croissant dan Black/White Coffe di tempat ini. Kamu cukup membayar kupon seharga Rp 15.500 untuk menu dengan harga normal Rp 29.000 tersebut. Kupon bisa dibeli dengan mengunjungi www.outlet.co.id
 
Back
Top