Osama Bin Laden tewas
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #91   Report Post  

Re: Osama Bin Laden tewas

Putra Osama Ragu Ayahnya Tewas
RABU, 11 MEI 2011, 07:47 WIB Elin Yunita Kristanti


VIVAnews -- Sepekan lebih setelah Osama Bin Laden tewas di tangan pasukan elit Amerika Serikat, US Navy SEAL, keluarga bos Al Qaeda itu akhirnya buka suara.

Putranya, Omar Bin Laden, yang dikenal berseberangan paham dengan ayahnya, mengkritik apa yang dilakukan tentara AS. Dalam surat yang dimuat New York Times, Omar mengatakan, keluarga tidak yakin Osama telah tewas. Sebab, "Tak ada bukti, tak ada mayat, tak ada foto dan bukti lain bahwa ayah kami telah meninggal." kata dia, 10 Mei 2011.

Putra ke empat Osama tersebut menambahkan, kalaupun benar ayahnya tewas dalam penyerbuan di Abbotabbad, dia justru mempertanyakan mengapa ayahnya yang tidak bersenjata tewas dengan tembakan di kepala. "Mengapa seorang pria tak bersenjata tidak ditahan dan diadili, sehingga kebenaran akan terkuak kepada dunia," kata dia.

Keluarga Osama menuding AS telah melanggar hukum internasional dan asas praduga tak bersalah. "Mengapa Osama tidak diperlakukan seperti mantan Presiden Irak, Sadam Hussein dan mantan Presiden Serbia, Slobodan Milosevic yang diadili," kata Omar.

Keluarga Osama juga berpendapat tak layak pasukan elit menembak orang-orang tak bersenjata dan menewaskan seorang perempuan dan seorang anak lelaki Osama. "Yang tak kalah penting, mengapa keluarga Osama tidak dihubungi untuk menerima jenazahnya? Keputusan tiba-tiba untuk melemparnya ke laut menghilangkan kesempatan keluarga untuk memenuhi haknya sebagai seorang muslim."

Omar meminta, pemerintah Pakistan untuk membebaskan keluarga Osama dan mengembalikannya ke negara masing-masing.

"Tanpa menyetujui tindakan dan keyakinan Osama, kami anak-anaknya yang sah meminta PBB bertindak melakukan penyelidikan untuk mencari tahu akurasi informasi yang disampaikan AS."

Saat membuat pernyataan ini, Omar mengingatkan pada dunia, bahwa ia tak pernah menyetujui tindakan ayahnya. Omar bahkan mengaku selalu mengirim pesan pada Osama, untuk tidak menggunakan kekerasan dan jangan sampai mengorbankan warga sipil. Ia juga mengaku bersimpati dengan keluarga korban. "Kami mengutuk tindakan Presiden AS yang memerintahkan eksekusi orang-orang, pria dan wanita, yang tak bersenjata," kata dia.

Jika pernyataannya ini tak dijawab dalam 30 hari, Omar dan keluarganya akan mengajukan kasus kematian Osama ke Mahkamah Internasionbal. Sebuah panel yang terdiri dari pengacara terkemuka Inggris dan internasional sedang dibentuk dan siap mengambil tindakan yang diperlukan jika tak ada jawaban dari Pemerintah AS.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #92   Report Post  

Re: Osama Bin Laden tewas

sebuah lagu buat pemerintah pakistan yang bershabat sama amerika serikat

judul nya sahabat

Mencari teman memang mudah
‘Pabila untuk teman suka
Mencari teman tidak mudah
‘Pabila untuk teman duka

Banyak teman di meja makan
Teman waktu kita jaya
Tetapi di pintu penjara
Di sana teman tiada

Mencari teman memang mudah
‘Pabila untuk teman suka
Mencari teman tidak mudah
‘Pabila untuk teman duka

amerika serikat tak pantas untuk di jadikan sahabat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #93   Report Post  

Re: Osama Bin Laden tewas

Kutip:
Jika pernyataannya ini tak dijawab dalam 30 hari, Omar dan keluarganya akan mengajukan kasus kematian Osama ke Mahkamah Internasionbal.
Hajar Amerikaaa!! Hajar Obama!!.. Gantung Obama...!!
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #94   Report Post  

Istri Usamah yang dikabarkan tewas ternyata selamat

Istri Usamah yang dikabarkan tewas ternyata selamat


WASHINGTON — Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama menolak merilis foto-foto jasad peniimpin Alqaidah Usamah bin Ladin yang tewas tertembak dalam operasi penyergapan di Kota Abbottabad, sekitar 50 kilometer timur laut Islamabad, ibu kota Pakistan, Ahad (1/5) dini hari lalu, Risiko keamanan nasional AS menjadi alasan penolakan Obama.

Masalah publikasi foto-foto Usamah ini sempat menjadi Serdebatan di kabinet keamanan Obama. “Sangat penting bagi kaini untuk memastikan bahwa foto seseorang yang tertembak di kepalanya tak akan dijadikan sebagai alat propaganda dan menghasut kekerasan baru,” ujar Obama saat berbincang dalam acara “60 Minutes” di televisi CBS.

Obama menegaskan, tes DNA dan pengenalan wajah cukup memberi bukti tanpa keraguan sedikit pun bahwa pria kelahiran Arab Saudi itu telah tewas. “Ada yang mengingkari kematiannya, tapi kenyataan Anda tidak akan melihat Usamah berjalan di buini ini lagi,” kata Obama.

Kantor berita Reuters mendapatkan foto—foto tiga orang yang tewas di kediaman Usamah yang didapat dari pejabat keamanan Pakistan. Foto itu diambil sekitar 50 menit setelah operasi penyergapan. Tak satu pun wajah dari ketiga korban itu inirip Usamah.

Sejuimlah kalangan, terutama di Timur Tengah, menuding AS telah melakukan penipuan. “Kabar itu datang dari satu pihak saja. AS tidak meiniliki bukti kuat lainnya yang mendukung klaim itu,” kata juru bicara Taliban Zabiullah Mujahid.

Warga di Pakistan juga ragu dengan kabar kematian Usamah. Sebuah debat yang disiarkan BBC menyebutkan, sejumlah warga Muslim masih ragu dengan informasi itu.

Selain Usamah, pejabat Pakistan dan AS mengatakan, empat orang tewas dalam serangan ini, ternasuk kurir kepercayaan dan anak Usamah. Satu putri Usamah yang berusia 12 tahun, dan istri Usamah yang sempat dikabarkan tewas, ternyata selamat. Keduanya kini ada dalam tahanan di Pakistan. “Putri Usamah itu menegaskan kepada kita bahwa Usamah tewas ditembak,” ujar pejabat itu.

Pejabat teras keamanan AS juga khawttir foto mayat pria yang disebut-sebut sebagai dalang peristiwa penyerangan menara kembar WTC 11 September 2001 ini akan menuai reaksi negatif dari dunia Islam. Apalagi jika meinicu serangan terhadap pasukan dan kepentingan AS.

Steny Hoyer orang nomor dua Partai Demokrat di Kongres AS, mendukung sikap Obama. “Tidak ada gunanya merilis foto seorang yang terbunuh,” ujarnya kepada CNN.

Namun, senator senior dari Partai Republik Lindsey Graham menganggap keputusan Obama tidak tepat. “Saya tahu Usamah telah tewas,” ujarnya , “Tetapi, cara terbaik untuk melindungi dan membela kepentingan kita di luar negeri adalah dengan mengungkap buktinya ke dunia.”

“Saya khawatir kebijakan Presiden Obama hanya akan memperpanjang perdebatan,” kata Graham. Jenazah Usamah telah dimakamkan di laut Arab oleh tentara AS.

Keputusan Obama itu jyga meinicu kemungkianan gugatan terhadap Gedung Putih Bahkan, dua pengacara senior telah mengajukan upaya hukum berdasarkan kebebasan memperoleh informasi.

Kasus ini bukanlah yang pertama kali bagi AS. Pada 2003, AS menuai kritik setelah merilis foto Uday dan Qusay, dua anak mantan presiden Irak Saddam Hussein, yang tewas setelah diserbu AS.

Tiga tahun berikutnya, AS juga menerbitkan foto tokoh Alqaidah, Abu Musati al-Zarqawi, yang tewas setelah rumahnya dibom pasukan AS di Irak.

Republika, Hiru Muhammad/Abduilah Sammy/budi raharjo
imnanay
imnanay imnanay is offline
City Level

Post: 303
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #95   Report Post  

Re: Osama Bin Laden tewas

amerika ini selalu menutupi fakta yang sebenar nya

apa mungkin ada dalang di balik pemerintahan amerika obama itu cuma boneka

kata nya di amerika itu ada pemerintah bayangan

trus bapak nya bush aja pernah bilang bahwa as ada pemerintah bayangan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #96   Report Post  

Re: Osama Bin Laden tewas

pemerintah bayangan?? apa ada aliennya gitu yg menelusup...
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131






Reply With Quote     #97   Report Post  

Biografi Osama Bin Laden

Ayah Osama sendiri yang bernama Moh Awad bin Laden adalah seorang pengusaha kaya raya yang memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan Saudi dan Osama Bin Laden adalah putra tunggal dari ayahnya. Pada tahun 1981 Osama dikabarkan pernah studi di Universitas King Abdulazzis, Saudi Arabia dan meraih gelar teknik sipil dan pada tahun 1981 Osama juga meraih gelar administrasi publik.

Menjelanng tahun 1993 Osama mendirikan sebuah jaringan yang dikenal dengan nama Al-Qaedah dan kelompok tersebut mendanai serangan ke seluruh dunia, yaitu :
1. Bom truck denotasi melawan Amerika Serikat, 1996.
2. Pembunuhan turis mesir, 1997.
3. Pemboman secara simultan di kedutaan Amerika Serikat di Nairobi, kenya dan daer salam, 1998.

Pada tahun 1994 pemerintah Saudi Arabia menyita paspor Osama dan Osama melarikan diri ke Afganistan dan disana Osama bin Laden mendapatkan perlindungan dari pemimpin militant Taliban.


http://id.shvoong.com/books/biograph...ama-bin-laden/
lysander lysander is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #98   Report Post  

Re: Biografi Osama Bin Laden

Osama Ditembak dengan Peluru Minyak Babi?
JUM'AT, 3 JUNI 2011, 11:32 WIB Elin Yunita Kristanti


Kontroversi terus mewarnai kematian buron teroris nomor wahid, Osama Bin Laden di tangan pasukan elit Amerika Serikat, US Navy SEAL, Minggu 1 Mei 2011 lalu.

Tak hanya mengapa ia ditembak alih-alih ditangkap hidup-hidup dan diadili, juga mengapa jasadnya dilempar ke Laut Arab, kini muncul kontroversi baru: soal peluru.

Sebuah perusahaan bernama Silver Bullet Gun Oil, dalam situsnya mengaku, menjual minyak senjata yang mengandung 13 persen lemak babi cair. Sehingga, produk ini "efektif untuk melawan teroris Islam dengan kekuatan berlapis."

Dalam situsnya, perusahaan tersebut menjelaskan, bagaimana minyak babi akan berpindah ke obyek yang terkena serangan peluru. "Ini akan membuat teroris ditolak masuk surga," klaim perusahaan itu, seperti dimuat Daily Mail 3 Juni 2011.

Minyak tersebut dibanderol dengan harga US$8,95 untuk 4oz, mengklaim akan membuat para teroris makin ketakutan.
Mereka juga mengklaim, salah satu pelangannya adalah mliter AS. "Ribuan botol Silver Bullet Gun Oil telah didistribusikan sejak Juli 2004 lalu ke seluruh anggota di semua cabang militer AS."

Dalam promosinya di situs YouTube, perusahaan ini menggunakan foto Bin Laden, lengkap dengan tulisan, 'Tewas menggunakan senjata yang memakai Silver Bullet Gun Oil'.

Dalam situsnya, perusahaan tersebut menuliskan, produk tersebut hanya digunakan untuk teroris muslim bersenjata. "Kami tidak mendukung diskriminasi terhadap ras atau agama, hanya teroris," umbar mereka ,

Dikonfirmasi, seorang juru bicara bagian pengadaan Angkatan Darat AS mengatakan kepada Southern Pverty Law Center's Hatewatch -- LSM yang memantau fanatisme di online -- bahwa mereka tidak mengenal nama Silver Bullet. Meski,ia mengakui bahwa seorang tentara angkatan laut atau lainnya bisa membeli minyak sendiri dan menggunakannya di medan perang.

Untuk diketahui, dalam aturan Islam, konsumsi daging babi dilarang, tetapi Al Quran juga menyatakan bahwa jika seseorang dipaksa untuk mengkonsumsi daging maka mereka tidak bersalah. (Sumber: Daily Mail, vivanews)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
10 buronan dunia, osama bin laden no.1 HulkHogan Politik, Ekonomi & Hukum 4
Osama bin Laden Rencanakan Serangan Baru Terhadap AS kaizou Politik, Ekonomi & Hukum 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.