5 Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Tua

lelly

New member
Jalinan asmara antara seorang wanita yang lebih tua dengan pria muda belakangan ini bukan lagi hal aneh. Sebut saja pasangan selebriti Ashton Kutcher dengan Demi Moore atau Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Kedua pasangan itu terlihat kian hari kian mesra, meskipun perbedaan usia yang cukup jauh.

Mungkin masih banyak orang yang menilai tidak lazim hubungan antara pria muda dengan wanita yang telah berumur. Berikut ini beberapa alasan mengapa pria memilih wanita yang lebih tua, seperti dilansir dari Good to Know.

Lebih menarik
Dalam survei dalam sebuah majalah, lebih banyak pria yang memilih foto wanita yang berumur dibanding wanita muda. Responden pria mengungkapkan bahwa wanita berumur lebih terlihat menarik di mata mereka.

Lebih seksi
Banyak pria yang mengungkapkan wanita berumur terlihat lebih seksi. Benar saja, ternyata hormon wanita meningkat di usia 30an dan terus meningkat hingga 20 tahun ke depan. Sehingga semakin tua, wanita semakin terlihat seksi.

Lebih tua = Lebih bahagia
Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita secara emosional terus berkembang dan semakin mantab. Sehingga, wanita yang berumur lebih tua menjalani hidupnya dengan bahagia. Para wanita berumur pun merupakan partner yang menyenangkan.

Lebih mandiri
Banyak pria yang mencari sosok wanita yang mandiri. Tidak hanya mandiri dalam segi emosional, tapi juga mandiri dalam kehidupan finansial. Biasanya wanita berumur telah memiliki karir dan keungan yang cemarlang, sehingga ia tidak lagi merengek pada pasangannya untuk dibelikan sebuah barang yang mahal.

Banyak pengalaman
Bukan hanya pengalaman seksnya saja, wanita berumur juga telah mengalami banyak rintangan hidup. Sehingga ia mampu berbagi pengalaman dengan kekasihnya dan dapat memberi nasihat untuk kekasihnya yang lebih muda. Pada dasarnya, pria yang mencari sosok sang bunda dalam diri kekasihnya untuk bisa mengayominya.



sumber: wolipop.com
 
hehehehe,emang benar ya aku aja suka ama wanita yang lebih tua

setiap wanita yang gue taksir pasti umur nya lebih tua dari ku:D:D
 
kalau kayakanya cuman beberapa tahun aja sama aja seperti pacarann/ menikah dengan yang sepantaran. apa bedanya perempuan usia 26 dengan 28? atau pria usia 30 dan 32?
 
Lebih menarik dan lebih seksi, tidak x ya.. Menurut ane yang muda pasti lebih menarik dan lebih seksi. Lebih pengalaman dan lebih mandiri soh pasti, bertambah usia bertambah pula kemandirian dan pengalamannya. Lebih bahagia, masih tanda tanya, tergantung kepada yang menjalaninya.
 
yang pasti kalau yang tua banyak santan nya

ibarat buah kelapa yang tua lebih banyak santan nya dari yang muda
 
Back
Top