VAMPS - Angel Trip [2010.06.09]

shisio

New member
XNVP-21.jpg

Yup! walaupun terlambat untuk mengupdate grup ini, tapi tak mengapa, grup yang dibuat oleh 2 orang musisi, yaitu Hyde dan K.A.Z. ini patut untuk diancungi jempol dalam membuat musik yang ngerock!! Kita mulai saja liat isi dari single ini

1. 01. Angel Trip
Lagu yang cukup menghentak dari detik pertama ini memang asyik untuk membangkitkan mood yang loyo. Shisio jadi semangat dengar ni lagu. ehm... reff lagu ini mengingatkan Shisio dengan reff dari lagu Loop & Loop milik Asian Kungfu Generation ^^!

02. Kyukatsu -Satsugai VAMPS Ver.-

Jujur saja, ketertarikan Shisio dengan single ini bukanlah dari nama besar VAMPS itu sendiri, tapi ketika baca judulnya, Shisio seperti familiar dengan judulnya, karena mengingatkan Shisio dengan sebuah film Detroit Metal City. Dan ternyata benar!! lagu ini adalah salah satu OST dari film ini. Shisio akhirnya ingat bahwa K.A.Z. lah pencipta lagu ini! dan jadilah Kyukatsu - Satsugai versi VAMPS!!!! wow!!! Hyde ternyata cocok menjadi Johaness Krauser II!!! Sangar memang!!! Dengar lagu ini, Shisio pengen teriak "Go to DMC!, Go to DMC!,Go to DMC!"


[ame="http://www.youtube.com/watch?v=_t3sIIvjp8E"]YouTube - VAMPS - Angel Trip [PV][/ame]
 
Back
Top