"Mewah, Mewah, Mewah" Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Hotel] "Mewah, Mewah, Mewah"

Ubud Hanging Gardens Hotel

Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Ubud, Bali, Indonesia.

Ubud Hanging Gardens Hotel & Resort, Ubud, Bali,
Indonesia adalah surga perdamaian dan ketenangan, mengatur di jantung
surga tropis Bali. Tempatnya memiliki 38 vila mewah kolam renang,
masing-masing kolam renang terletak tinggi swasta terjun di sawah teras
yang menghadap ke Sungai Ayung. Resort memiliki 38 vila mewah kolam
renang, masing-masingdengan kolam tak terhingga air terjun yang tinggi.
Hotel milik swasta yang didirikan di sawah teras yang menghadap ke sungai Ayung.

1.Tampilan Luar



2. Kolam Renang







3. Kamar Tamu




4. Restoran


5. Sekeliling






Jika Berkenan Reppu ya Aden, Nona. . .
Nisha_za
National Level

Post: 515
 
Reputasi: 67

Megha: keren banget nonprincess_newbie: sip, lain kali jangan lupa sumbernya ya ;)bhi_aja: :)

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

keren banget non gile itu mewah banget ya? viewnya juga keren, gak kebayang bisa nginep di hotel itu..

btw sumbernya mana non? tambah lagi dong infonya
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

Kutip:
Oleh Megha View Post
keren banget non gile itu mewah banget ya? viewnya juga keren, gak kebayang bisa nginep di hotel itu..

btw sumbernya mana non? tambah lagi dong infonya
Iyya Non, mewah banget. . .
saya gabung dari berbagai sumber Non, jadi lupa lagi. . .
maaf

Tapi, saya cari lagi deh. . .
kalau Non mau bantu nyari juga monggo. . .


Terimakasih Reppunya Non. . .
Nisha_za
National Level

Post: 515
 
Reputasi: 67






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

reppu reppu,

sumbernyyyaaaaaaaaaaaaaaaa aku kan udah bilang jangan lupa sumbernyaa

princess_newbie
Continent Level

Post: 3.497
 
Reputasi: 273

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

waduh galak amat non princees???

Jgn galak2 santai aja..hehehehe
anak_dumai
Mod

Post: 4.855
 
Reputasi: 136

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

Bagus juga konsepnya...privat...
Hotel di Ubud memang bagus2...ada juga hotel dari Aman Grup seperti Amankila...

Dan tahukah anda bahwa hotel Amanjiwo yang ada di Magelang, dekat Borobudur adalah hotel terbaik di dunia tahun 2010....?...

Hotelnya keren banget...
Nanti kalo ketemu bahan liputannya aku posting ke sini....


-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
reppu reppu,

sumbernyyyaaaaaaaaaaaaaaaa aku kan udah bilang jangan lupa sumbernyaa


Maaf Non,, saya lupa lagi. . .

Kutip:
Oleh anak_dumai View Post
waduh galak amat non princees???

Jgn galak2 santai aja..hehehehe


Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Bagus juga konsepnya...privat...
Hotel di Ubud memang bagus2...ada juga hotel dari Aman Grup seperti Amankila...

Dan tahukah anda bahwa hotel Amanjiwo yang ada di Magelang, dekat Borobudur adalah hotel terbaik di dunia tahun 2010....?...

Hotelnya keren banget...
Nanti kalo ketemu bahan liputannya aku posting ke sini....


-dipi-
saya bingung buat artikelnya Non, karena saya cuma dapat
referensi gambar, dan artikelnya mentok diotak saya Non,,,
Nisha_za
National Level

Post: 515
 
Reputasi: 67






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

serem ah tempatnya takut jatoh hahaha
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

@rafed

makasih den udh mampir.
anak_dumai
Mod

Post: 4.855
 
Reputasi: 136

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: "Mewah, Mewah, Mewah"

Kutip:
Oleh rafed View Post
serem ah tempatnya takut jatoh hahaha
Hati-hati yaa supaya nggak kepeleset. . .
Nisha_za
National Level

Post: 515
 
Reputasi: 67

__________________
امرأة بسيطة جدا

أنا امرأة بسيطة
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Audi Q7, SUV Mewah dan Canggih nurcahyo Mobil 1
Penjara Mewah Artalyta Krisna_aji_K Politik, Ekonomi & Hukum 38
Jual Rumah Mewah gunawancholis Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1
Audi Q7, SUV Mewah dan Canggih andy_baex Otomotif 0
Audi Q7, SUV Mewah dan Canggih nurcahyo Mobil 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.