Gila... ABG Sekarang Tawuran Bersenjata Air Keras

kalkulus111

New member
Gila... ABG Sekarang Tawuran Bersenjata Air Keras


GYFgO8aesN.jpg

blogspot (ilustrasi)​


JAKARTA - Sungguh apes nasib Fajar Ali (16). Pelajar asal Tangerang itu menjadi bulan-bulanan puluhan pelajar dari sekolah lain di fly over di depan Roxy Square, Grogol, Jakarta Barat, Senin petang kemarin.

Tidak hanya dipukuli, kedua lengan dan kaki Fajar bahkan disiram air keras hingga melepuh. Fajar yang berhasil diselamatkan warga saat dikeroyok pun hanya bisa terbaring kaku dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras.

Pengeroyokan ini berlangsung sekira pukul 18.00 WIB. Kala itu, Fajar dan kawannya Hussein Abidin (16) sedang melaju dengan sebuah sepeda motor dari arah Harmoni menuju Grogol. Saat turun dari fly over Roxy, kedua pelajar SMK Tangerang itu tiba-tiba dihadang oleh puluhan pelajar yang mengaku dari sebuah sekolah di daerah Kampung Jawa, Tamansari.

Puluhan pelajar itu langsung menghentikan laju keduanya sambil membentak-bentak. Para ABG brutal itu berpikir fajar dan Hussein adalah musuh tawurannya.

Tanpa sempat melawan, kedua pelajar bertubuh kurus itu langsung dihujani bogem mentah. Beberapa pelajar juga menendangi keduanya dengan brutal. Situasi semakin meradang kala salah seorang pelajar menyiramkan air keras ke tubuh Fajar. Fajar dengan reflek langsung melindungi wajah dan tubuhnya. Alhasil, kedua lengan dan kakinya mengalami luka bakar cukup parah.

Warga yang melihat kejadian tersebut segera menolong Fajar dan Hussein. Polisi Sektor Metro Tanjung Duren juga berhasil menahan seorang dari pengeroyok dan mengamankannya di Polsektro Tanjung Duren.

Fajar menjalani perawatan selama kurang lebih tiga jam di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Sumber Waras. "Lengan dan kaki saya masih perih," ujar Fajar yang berambut ikal itu.

Kepada Wartawan, Fajar dan Hussein mengaku mereka sama sekali tidak mengenal para pengeroyok mereka. "Mereka pikir kita lawan tawurannya," Tambahnya. Fajar dan Hussein diperbolehkan meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 21.10 WIB dengan taksi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsektro Tanjung Duren AKP Johari Bule membenarkan bahwa polisi telah mengamankan seorang pelajar yang ikut mengeroyok dengan inisial DA (16).

"Belum tahu apakah dia pelaku yang menyiramkan air keras itu ke korban atau bukan, kami masih dalam penyelidikan. Statusnya belum tersangka, masih saksi dan motif ini menurut saksi adalah dendam," ujar Johari saat dihubungi okezone, Selasa (10/5/2011).

sumber --> http://news.okezone.com/read/2011/05/10/338/455279/gila-abg-sekarang-tawuran-bersenjata-air-keras
 
Last edited by a moderator:
Di toko kimia pasti ada, Non...dan pasti dengan mudah dibeli...
Air keras ini kan asam sulfat atau H2SO4...


Eniwei...buat TSnya, nanti lain kali kalo bikin thread baru di forum news jangan lupa diberi prefix ya? :)(



-dipi-
 
@Non dipi
seharusnya jangan diperjual belikan dengan mudah. itu seperti halnya senjata sangat berbahaya.
kalau sudah kena kulit muka. apalah daya dan siapa yang mau bertanggung jawab.
 
Wah nanti kalau pertimbangan-pertimbangan seperti itu yang dipakai, bisa-bisa semua barang dibatasi penjualannya Non. :))
Motor bisa dibatasi penjualannya karena bisa dipakai dan disalahgunakan untuk merampok, menjambret dll.
Pisau dapur dibatasi penjualannya karena bisa dipakai untuk membunuh orang, bisa dipakai untuk alat tawuran dll.

Air keras memang punya efek seperti itu, jadi kalau hal itu yang disalahgunakan tentu bukanlah karena soal mudah atau tidak di dapatnya, tapi karena orangnya. Air keras ini lebih banyak yang butuh jadi tentu saja harus dijual bebas.

Air keras ini untuk isi Aki bukan?
 
Air keras ini untuk isi Aki bukan?

iya mbak

darah muda darah nya para remajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

yang selalu merasa bangga tak pernah mau mengalaahhhhhhhhhhhh ahhh

masa muda masa yang berapi api yang mau nya menang sendiri tak pernah mengalah ahhh masa muda

biasa nya para remaja berpikir nya sekali saja tanpa memikirkan akibat nyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

wahai kawan para remaja berpikirlah dalam melangkah agar kau tidak menyesal akhir nyaaaaaaaaaaa


benar kata bang rhoma para remaja sekarang kelakuan nya nekat dan merasa paling hebat
 
Cuman bencong tuuhh.. beraninya keroyokan...!!!
siapa juga klo di keroyok pasti K.O.. emangnya angling dharma..
klo emang laki2 mah 1on1..
Paarrraaaahh...!!
 
ckckckck.. pelajar yang sering tawuran kok malah kota besar jakarta, memalukan..
di jatim hal ini sudah kuno, kampungan.. sudah ndak ada lagi model beginian.. palingan yang sering tawuran itu penonton dangdut koplo.. senggol bacok wkwkwkwk
 
ckckckck.. pelajar yang sering tawuran kok malah kota besar jakarta, memalukan..
di jatim hal ini sudah kuno, kampungan.. sudah ndak ada lagi model beginian.. palingan yang sering tawuran itu penonton dangdut koplo.. senggol bacok wkwkwkwk

klo nonton dangdut koplo d kota saya malah botol miras pada terbang den, kadang nyampe d panggungnya juga
 
Ya gimana nggak tawuran ABG nya, lha yang udah tua-tua aja masih sering tawuran, nggak mahasiswa nggak bapak-bapaknya kayak di johar baru. :))
 
yang ndak habis pikir kok di jakarta gtu lo.. secara di daerah2 sudah jarang banget ada berita tawuran antar pelajar.. ini pasti ditunggangi, oleh genk narkoba!!!
 
darah muda darah nya para remaja

yang mau nya menang sendiri tak pernah mau mengalah

masa mudah masa yang berapi api
 
Back
Top