Koruptor Sama Dengan Teroris?

Koruptor Sama jahatnya dengan Teroris


  • Total voters
    14
Status
Not open for further replies.
Setuju

bahkan koruptor lebih berbahaya dari teroris. Perlu dimatikan semua koruptor itu, karena merekalah kondisi keuangan negara jadi merosot
 
jika memang koruptor lebih berbahaya dari teroris, seharusnya hukumannya juga lebih kejam. Tapi faktanya, tersangka teroris uda ada yang dihukum mati, tapi koruptor paling-paling cuman beberapa tahun...

opini kita yang salah, ato sistem hukumnya yang aneh?
 
hehehe kalo dari jenis kejahatannya, ya jelas berbeda lah antara teroris dan juga koruptor, meskipun mereka sama-sama merugikan tapi sangsi hukumnya kelas harus sama-sama tegas dan memberikan efek jera
 
Jelas nggak bisa disamakan.
Hukum itu harus pasti, dan bukan sekedar slogan doang.

Pembunuhan berencana dengan pembunuhan dengan kekerasan aja walaupun sama-sama pembunuhan itu udah beda kok. Apalagi korupsi dengan teroris yang punya obyek hukum berbeda.
 
Sebenarnya koruptor bisa dikatakan lebih kejam dari pada teroris. Ini perbedaannya kenapa ane bilang lebih kejam koruptor.

Teroris = mungkin doi ngebom hanya dilokasi tertentu dan meninggalkan korban dilokasi dimana tempat dia ngebom.

Koruptor = membunuh semua rakyat pelan2. Karena kesulitan pangan, pendidikan, dsb
 
Melihat keadaan sekarang ini, antara koruptor dan Teroris jelas jauh berbeda.
koruptor Hukumannya ringan bahkan Lebih nyaman dari rumah saya sedangkan teroris kalau tidak seumur hidup mka di tembak mati.
Dampak yang ditimbulkanpun berbeda, kalau teroris Lebih berdampak ke Fisik yaitu Kematian dan Mental yaitu Kekhawatiran. Sedangkan Koruptor Berdampak Ke Faktor Ekonomi dan Kemiskinan.
Persamaan kedunya adlh sama-sama slah dan merugikan masyarakat shg patut di beri hukuman yang sesuai dengan kesalahannya.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top