Barack Obama teroris, Amerika hancurkan!

d-net

Mod
Rabu, 04/05/2011 20:36 WIB
M Rizki Maulana - detikNews

FPI_dalem.jpg

FPI: Osama Pahlawan, Obama Teroris, Amerika Hancurkan!

Jakarta - "Osama pahlawan, Obama teroris, Amerika hancurkan!". Itulah pekikan yang terus diteriakan oleh seratusan massa Front Pembela Islam (FPI) saat menggelar acara doa bersama bagi pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden.

Acara yang digelar di markas FPI, Jl Petamburan III, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2011) itu, dimulai pukul 20.00 WIB. Setelah dibuka, massa lalu menyanyikan lagu mars FPI yang dilanjutkan dengan pekikan tersebut berulang-ulang.

"Osama pahlawan. Obama teroris. Amerika hancurkan," teriak anggota FPI.

Usai pembacaan salawat dan doa, Sekjen FPI Ahmad Sobhri Lubis menyampaikan sikap tentang tewasnya Osama oleh pasukan elit AS. Bagi FPI, kematian Osama adalah syahid.

"Osama bin Laden sebagai syahid. Jenazahnya tidak perlu dimandikan atau disalatkan, tetapi dikafankan dengan pakaian yang dikenankan dan wajib dikuburkan secara Islam," ujarnya.

"Kedua, mengutuk tindakan AS yang telah membunuh Osama bin laden dan membuang jenazahnya ke laut," sambungnya.

Ahmad juga menuntut AS agar mengembalikan jenazah Osama ke keluarga atau kerabat agar dimakamkan secara islam.

"Osama bin Laden adalah sosok mujahid sejati yang berjuang untuk membela islam, bukan agen AS sebagaimana difitnahkan," tegasnya lagi.

Dalam akhir pidatonya, Ahmad menegaskan Osama telah berjasa mengajarkan umat Islam tentang arti perjuangan dan pengorbanan.

"Segenap generasi muda muslim di dunia belajar dari kehidupan Osama bin Laden, demi meraih ridha Allah SWT," ucapnya.


sumber: detiknews
 
Re: Obama teroris, Amerika hancurkan!

Rabu, 04/05/2011 17:06 WIB
Rizki Maulana - detikNews

Jelang Doa Bersama, Poster-poster Osama Terpampang di Markas FPI

osama-bin-laden-smiling.jpg


Jakarta - Spanduk bergambar foto-foto Osama bin Laden menghiasi markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Rencanaya nanti malam FPI akan menggelar doa bersama untuk Osama bin Laden.

Pantauan detikcom, Rabu (4/5/2011) sore, sebuah poster besar diikatkan di tiang listrik yang ada di jalan tersebut. Lima foto dipasang di spanduk berukuran 2 x 1 meter ini.

Poster berwarna putih ini bertuliskan 'We love You Osama', 'Osama Sang Pejuang', 'Osama Sang Mujahid', 'Osama Sang Pahlawan' dan 'Osama Sang Syahid'.

"Acaranya akan dihadiri sektiar 400 orang dan akan digelar di Masjid Al Islah tak jauh dari sini," kata salah seorang anggota FPI yang menolak disebutkan namanya.

Poster lain yang berukuran cukup besar juga terpampang di jalan tersebut. Poster itu menyandingkan foto Osama yang masih hidup dan foto Osama yang tewas akibat tembakan di bagian kepala oleh tim Navy Seals dari Amerika.

Poster yang berukuran lebih kecil juga terlihat menghiasi sekitar markas FPI. Poster ini bergambar foto Osama dan foto Presiden AS Barack Obama. Foto Obama diberi tanda silang merah.

Belasan orang juga sudah berkumpul di sekitar markas FPI. Mereka kebanyakan mengenakan pakaian serba putih.


sumber: detiknews
 
Amerika & sekutunya (yg memusuhi Islam) di dunia mereka bahagia & berjaya.. tapi.. di akherat bahan bakar neraka, mereka kekal di sana.
 
Back
Top