Situs Resmi PD Capai Ratusan Juta Page Views Perhari

irigster

New member
Tanggal: 03 Jul 2006
Sumber: detikinet

NamaDomain.com, Jakarta, Demam Piala Dunia (PD) terus berlanjut, situs resmi PD 2006 fifaworldcup.com ikut terkena imbas. Tercatat, page views situs tersebut mencapai ratusan juta perharinya. Wow!

Data terakhir yang dipaparkan comScores Networks menunjukkan, tanggal 12 Juni kemarin merupakan puncak banyaknya pengakses situs fifaworldcup.com. Dari rata-rata jumlah page views perhari sekitar 169 juta, jumlah page views pada 12 Juni lalu naik mencapai 226 juta.

Pada tanggal tersebut diketahui merupakan hari saat Angola bertanding melawan Portugal, Australia berhadapan dengan Jepang serta Amerika Serikat beraksi melawan Republik Ceko.

"Jika dibandingkan event internasional lain, seperti delapan konser live yang diadakan pada Juli tahun 2005 lalu, tercatat hanya berjumlah 90 juta page views. Hal ini membuktikan bahwa antusias pada acara piala dunia jauh lebih besar dari acara lain," tutur Bob Ivins, Managing Director comScore Eropa.

comScore menemukan bahwa pengunjung situs resmi PD berasal lebih dari 35 negara di seluruh dunia. Peningkatan pengakses dari tiap negara juga mengikuti jadwal pertandingan. Bila hari ini Brasil beraksi, pengunjung dari negara tersebut diperkirakan pasti akan meningkat dibandingkan dengan negara lain. (ash/amz)(dwn)
 
Back
Top