kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru






 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru



anjing: Menurutku anjing terlihat jahat disini
kucing: Dan menurutku Kucing terlihat seperti ditindas
anjing: yahh... yang buat cerita gak kreatif
kucing: nunggu yang lain dulu deh lanjutin ceritanya
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________

 

   






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru

ceritanya bagus banget kok

ditunggu kelanjutannya ya, xixixixi
princess_newbie
Continent Level

Post: 3.497
 
Reputasi: 273

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru

hehehehee...makasih nn putri, tadi ada gambarny gak keliatannya, udah di benerin

bantuin lanjutin ceritanya duunkk all
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru

mamah.. papah.. aku tadi habis berantem sama anjing tetangga sebelah..

Tapi aku dikeroyok.. nih hidungku sampe tembem. . .>>>

robot-gedek
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru



hauhauah.. minggir.. minggir semuanya.. jangan ganggu.. gw lagi bikin website nih..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru

up up, lanjutin dong, bagus banget dan lucu dasarnya nih

ada 1 gambar yang saya ingin lihat lagi, ternyata sudah tidak ada, mungkin sudah diblokir di website asal imagenya, yaitu yang gambar di suatu jalan, ada gerombolan kucing banyak sekali, benar tidak ya di thread ini? he
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru

iya papres, banyak gambar yang hilang atau dihapus dari sumbernya, nanti misa cari n betulin ya.

btw, lucu juga ya misa buat cerita n gambarnya, udah lama ga posting lagi disini jadi lupa

yang lain bantu dong lanjutin, he...
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru

waaaaah kereeeen bgt si non misa chan
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru

keren non hahahahaa
tiaseptiani
Staff

Post: 16.061
 
Reputasi: 150

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: kisah petualangan kucing dan anjing yang berseteru

lucu haha
tiaseptiani
Staff

Post: 16.061
 
Reputasi: 150

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kayak gini ni klo anjing ketemu kucing bla_bla_bla ii Dubbing Time 4
Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus hktoyshop Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 10
Panti Asuhan anjing Kucing Beijing fahri Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 0
kucing ibunya anjing dan kucing tidur di bantal azizi Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.