Tuhan mengubah seluruh kehidupan Saya

GMediator

New member
Mujizat itu Nyata

Shalom, saudara2 yang terkasih dalam nama Yesus. ijinkan saya untuk membagikan kesaksian kasih Tuhan yang saya alami dalam hidup saya. Semoga bisa menjadi berkat buat kita semua, amin.

Tahun 1999, saat saya tidak naik kelas dan harus mengulang lagi 1 tahun. Saat itu saya duduk di bangku SMP. Saat pelajaran agama, ternyata pelajaran agama yang saya anut waktu itu muridnya rata2 cewek semua. Dan saya malu2 akhirnya saya ikut pelajaran agama Kristen. Disini Tuhan mulai membuka mata hati saya. Saya kenal doa bapa kami, kenal hukum taurat dan kasih. Saya percaya semua ini Tuhan yang merencanakan. Saat itu hidup saya jauh lebih tenang, dan nilai2 pelajaran saya meningkat drastis. Mujizat demi mujizat saya alami. sungguh saya tidak berhenti mengucap syukur kepada Tuhan Yesus dengan apa yang saya alami.

Mujizat yang Tuhan tunjukkan kepada saya saat itu di tahun 2002. Dimana adik saya (Bukan Kristen) terkena penyakit usus buntu kronis. Saat itu setelah saya pulang dari gereja, adik saya dibawa ke RS. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya adik saya disuruh opname dan harus menunggu dokter spesialis esok harinya karena dokter kalau minggu biasanya libur. Saat itu ketika saya pulang, saya berdoa di dalam kamar: "Ya Tuhan, Aku tau Engkau hidup, Engkau penuh kasih. Saat ini adikku sedang berada di RS. Dia ga kenal Kau Tuhan, tapi aku percaya Kau kenal dengan dia. Sembuhkan adikku ya Bapa, aku percaya mujizatMu nyata buat kami. Aku percaya janjimu Ya dan Amin... aku menyerahkan adikku semuanya ke dalam tanganMu, biarlah kau yang berkehendak. Segala puji, hormat dan kemuliaan hanya bagiMu... Amin"
Saat aku mengatakan Amin, aku dapat telpon dari Ibuku di RS yang mengatakan bahwa adikku akan segera di operasi dan dokternya datang dengan memakai baju Tenis. Oh my God... Tuhan benar2 menunjukkan kuasaNya atas adikku.... dan Operasipun berjalan lancar, kata dokter adikku jika terlambat sehari aja dia udah meninggal. Aku ga berhenti2 menangis di dalam kamar mengucap syukur buat Mujizat yang Tuhan berikan untukku.
Dan Tuhan ga pernah setengah2 untuk menolong anak2Nya. Bukan hanya penyakit adikku dia sembuhkan, namun semua biayanya sudah terlunasi semua tanpa hutang sepeserpun dengan org lain.

Sungguh luar biasa pekerjaan Tuhan saat itu. Saat kita berdoa dan percaya bahwa apa yang kita doakan dijawab Tuhan, Tuhan sedang melakukan mujizatnya atas kita.

Kiranya damai sejahtera Kristus selalu menyertai kita senantiasa dari sekarang hingga maranatha Tuhan datang untuk kedua kalinya di dunia.

Tuhan Yesus Memberkati​
 
Last edited:
Back
Top