Kecelakaan, Anggota DPR Yoyoh Yusroh Meninggal Dunia

Dipi76

New member
Kecelakaan
Anggota DPR Yoyoh Yusroh Meninggal Dunia
Inggried | Sabtu, 21 Mei 2011 | 07:38 WIB

0737486620X310.jpg


JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Komisi I DPR asal Fraksi PKS Yoyoh Yusroh meninggal dunia, Sabtu (21/5/2011) dinihari, setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Kanci, dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta. Wakil Sekjen PKS yang juga Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq mengungkapkan, Yoyoh kembali ke Jakarta setelah menghadiri wisuda putranya di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

"Kendaraan (mobil) itu dikemudikan putranya. Sampai di Tol Kanci, menabrak pembatas jalan. Kemudian sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Cirebon, Beliau koma dan akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 03.30," kata Mahfudz kepada Kompas.com, pagi ini.

Pagi ini, jenazah Yoyoh, diberangkatkan menuju Jakarta dan akan disemayamkan di masjid Kompleks Perumahan Anggota DPR di Kalibata, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tangerang, siang nanti.

Mahfudz mengatakan, kepergian Yoyoh menjadi kehilangan terbesar bagi partainya. Selain merupakan politisi senior, wanita yang kerap disapa Ustadzah itu juga dinilai banyak memberikan kontribusi bagi partai dan DPR.

"Beliau itu seorang perintis PKS. Memberikan kontribusi bukan hanya di dalam, tetapi juga di luar negeri," ujar Mahfudz.

Sebelum ditugaskan di Komisi I DPR, Yoyoh, kelahiran 14 November 1962 ini cukup lama mengabdi di Komisi VIII.



sumber: Kompas




-dipi-
 
wah gila, tadi liat liputannya, Mobilnya penyok banget. Semoga amal ibadah engkau diterima di sisiNYA jeng Yoyoh.. @-->
 
Semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNYA amin....
ngomong2 beliau salah satu pendiri partai PKS ya...???
 
Back
Top