Masterchef Indonesia (RCTI) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Masterchef Indonesia (RCTI)



Masterchef Indonesia @ namaku-superyoss.blogspot.com


MasterChef Indonesia tidak hanya mencari bakat orang-orang yang mampu meramu makanan, juga para peserta akan dinilai dari segi kreativitas, inovasi, wawasan, serta kecepatan dalam proses memasak. Ajang pencarian bakat yang ditujukan untuk peserta perorangan dan tidak berkelompok ini tidak hanya dituntut untuk dapat memasak segala jenis makanan baik tradisional maupun internasional, namun harus mahir pula dalam menciptakan hidangan-hidangan baru yang kreatif, serta trik penyajian yang cantik dan menarik.

Selain harus memiliki kemampuan memasak, mereka yang mengikuti audisi MasterChef Indonesia harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun pada 1 Februari 2011.

Dalam setiap sesi para calon mastercheff ditantang untuk membuat masakan yang serupa dengan masakan yang dimaksud oleh koki ahli, dan makanan yang mendekati sempurnalah yang akan mendapatkan gelar dan pujian dari sang koki Ahli dan akan menduduki posisi 'Pimpinan'.
imnanay
City Level

Post: 303
 
Reputasi: 12

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

keren nih acaranya, bikin tegang juga pas nonton.


ada peserta dari banjarmasin, kalau gak salah namanya Agus, bagusss,,kontestan asal daerah daku nih, kemarin sempat unggul

trus jurinya chef master Juna, chef yang cool n sangar diliat oouhh kereen
kapan-kapan kalau ada audisi pengen ikut ah, pengen ngeliat chef master Juna dari deket
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

nemu, ini para kandidat di master chef
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

iya! ni acara keren banget! shisio rasa akan ada demam masak melanda indonesia karena ni acara
shisio
World Level

Post: 12.379
 
Reputasi: 128

__________________
my blog





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

iya iya bener, bakal ada demam masak melanda di Indonesia.





chef master Juna
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

misa mo belajar masak ah supaya bisa ketemu ama chef master Juna.
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

wkwkwk ...yg cwe2 dah mulai trgila2 ma chef juna ... kalu saia mending chef marinka aja deh
ishimaru
Continent Level

Post: 2.800
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

aku juga mau belajar masak
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

klo aku dari dulu suka acara masak n kuliner... jadi tiap ada acara gituan pasti nonton. termasuk master chef... tapi sayang ga bisa nonton terus karena harus kerja..
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Masterchef Indonesia (RCTI)

sukaaa.. daripada nonton uya kuya yang gak jelas.. coba klo jurinya Farah Quinn..
nizhami
Continent Level

Post: 6.441
 
Reputasi: 154

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 16
Sinetron Indonesia: Dewi (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 23
Sinetron Indonesia: Rafika (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 12
Sinetron Indonesia: Alisa (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 4
Sinetron Indonesia: Air Mata Cinta (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.