5 Tipe Pria Ini Bukan Suami Idaman
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Info] 5 Tipe Pria Ini Bukan Suami Idaman


Beberapa pria sangat menyenangkan untuk dijadikan teman kencan. Tapi tidak semua dari mereka bisa menjadi suami idaman. Berikut lima tipe pria yang sebaiknya tidak Anda nikahi, seperti yang dikutip dari Glamour.

1. Tukang selingkuh
Ia pernah berselingkuh dibelakang Anda, tapi tak adil jika menganggap dirinya 'sekali berselingkuh, selamanya akan terus berselingkuh'. Namun akui saja, sebagian dari hati Anda pasti sulit untuk bisa mempercayainya lagi, bukan? Pernikahan tanpa kepercayaan penuh, bukanlah pernikahan yang bahagia.

2. Selalu mengutamakan dirinya
Sebagian besar cinta dan perkawinan adalah tentang kemampuan masing-masing pasangan menempatkan diri mereka di urutan kedua. Pria yang selalu (bahkan setiap saat) menempatkan dirinya diurutan pertama sebelum Anda, bukanlah pasangan hidup yang solid.

3. Kecanduan kerja
Pria yang berambisius sangat mengagumkan. Tetapi jika ia bekerja lebih dari 60 jam tiap minggunya dan seringkali tak ada waktu untuk Anda bahkan saat akhir pekan, sebaiknya pikirkan kembali keputusan untuk menjadikannya suami. Jika ia lebih mencintai pekerjaannya, mungkin Anda akan menjadi istri yang tidak bahagia. Tidak akan menyenangkan jika memiliki pasangan namun tidak bisa selalu bersama.

4. Malas bekerja
Ini kebalikannya dari pria yang kecanduan bekerja. Pria yang tidak memiliki ambisi dan bahkan tak punya pekerjaan, hanya akan membuat Anda frustasi. Bagian terburuknya, Anda bisa menjadi sosok yang besar kepala karena merasa bisa membiayai seluruh kebutuhan keluarga tanpa bantuan pasangan.

5. Tak bisa menangani masa-masa sulit
Mungkin ini terdengar klise, tapi pernikahan bukanlah hal yang mudah. Anda dan pasangan diharuskan selalu bersama dalam keadaan terbaik dan terburuk. Seorang pria yang tidak bisa menangani keadaan terburuk, bukanlah tipe suami idaman. Percayalah, Anda tidak ingin memiliki suami yang tak bisa diandalkan.


sumber: wolipop
Sabtu, 21/05/2011 15:02 WIB
Eya Ekasari
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.827
 
Reputasi: 1589

       
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hai Wanita: Yuk Kenali Tipe Lelaki Idaman Kamu Megha Cinta & Romantis 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.