Room OT: all about masakan dan memasak
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

Oh ya ya...krengsengan ya, cak? ... ini masakan sepertinya bau2 Arab kalo nggak salah ya?
Pernah beberapa kali makan di kampung Arab di Purwokerto... Kalo dari bumbunya sepertinya pake petis...

Eh iya, resep di atas itu ada yang kelupaan... garam dan gula pasir secukupnya, sebagai pengganti penyedap rasa....



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Oh ya ya...krengsengan ya, cak? ... ini masakan sepertinya bau2 Arab kalo nggak salah ya?
Pernah beberapa kali makan di kampung Arab di Purwokerto... Kalo dari bumbunya sepertinya pake petis...

Eh iya, resep di atas itu ada yang kelupaan... garam dan gula pasir secukupnya, sebagai pengganti penyedap rasa....



-dipi-
iya pake petis juga non biar aromanya semriwing
klo saya masak disini pake petisnya sedikit, soale susah cari petis madura, dan sepertinya juga begitu, bau² masakan arab pati nggenah

jadi laperrr ,,,,,,,
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

lauk untuk nasi yang dari beras merah cocoknya apa ya? liat penampilannya koq aneh, jadi gak nafsu makan
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

Kutip:
Oleh nizhami View Post
kamu bau kambing saaa
dirimu bau sapi aja kalau gitu
Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Aku masih ada 2 kepala kambing yang udah membeku....
Mau bikin gulai kepala kambing kok masih males...



-dipi-
wow manthappp
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

Kutip:
Oleh nizhami View Post
lauk untuk nasi yang dari beras merah cocoknya apa ya? liat penampilannya koq aneh, jadi gak nafsu makan
emang lagi masak beras merah ya cak?
ahh...lagi diet yaaaa

ya lauknya sama kayak makan nasi putih kali cak..ayam goreng misalnya...
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
emang lagi masak beras merah ya cak?
ahh...lagi diet yaaaa

ya lauknya sama kayak makan nasi putih kali cak..ayam goreng misalnya...
kemarin sa masak beras merah, memang beneran bisa buat diet ya???
tapi gak begitu suka, aneh gitu
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

ya...bisa buat diet..pengganti nasi.
biasa makan nasi putih sih ya cak jadi rasanya agak aneh.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

ANGKAAAAAAAAAATTT GELASMU KAWAAAAAAAAAAAN!!!


halloooo para koki dimana kalian????
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

Daku lagi seneng makan n ngemil..

alhasil berat badan naik trooss...


kwkwkwkwk
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Room OT: all about masakan dan memasak

wah sama!! T.T
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara memasak Gethuk HulkHogan Memasak & Makanan 14
MUST READ; Peraturan, Panduan, dan Index Forum Memasak & Masakan misa_chan Memasak & Makanan 4
Cara Memasak Pare? Gastaseni Memasak & Makanan 10
memasak tanpa MSG? cumprit Memasak & Makanan 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.