Justin Bieber Naksir Britney Spears

spirit

Mod
justin-bieber-billboard-400-4ddb1d2f71d4f.jpg


Justin Bieber semakin berani menunjukkan perasaannya sayangnya terhadap sang kekasih, Selena Gomez.

Penyanyi remaja tersebut mencium pacarnya di acara Billboard Music Awards 2011. Spesial sekali sepertinya malam itu. Kebahagiaannya datang dari berbagai penghargaan yang diberikan di Las Vegas kepadanya, Senin 23 Mei 2011, siang WIB.

Bieber memenangkan penghargaan Digital Artist of The Year, Top New Artist, dan Fan Favorite. Sebelum naik ke panggung, ia masih teringat akan sang kekasih, Selena Gomez. Penyanyi berusia 17 tahun ini pun tak ragu-ragu langsung mencium Selena di depan mata dunia.

Berbicara soal lawan jenis, Bieber memang tipe anak laki-laki yang akan langsung jatuh hati pada perempuan yang lebih tua. Bukti nyata telah nampak, Selena Gomez terpaut dua tahun di atasnya. Namun tahukah Anda, anak berambut pirang ini pun menyukai penyanyi kontroversial, Britney Spears?

Kepada Access di ruangan press setelah acara, bintang asal Kanada tersebut mengakui kekagumannya pada Britney Spears setelah Britney selesai tampil di panggung bersama Rihanna. Katanya, "Dia selalu mengguncang! Aku dulu - aku masih naksir padanya... Aku tidak punya kesempatan mengatakan langsung hal ini padanya, tapi, dia tahu...cinta kamu Britney!"

Naksir dengan Britney, bukan berarti melupakan Selena. Bieber tetap mencintai sang kekasih. Ditanya seputar ciumannya sebelum naik ke panggung, Bieber pun memberikan pendapatnya mengenai Selena, "Dia mengagumkan."


sumber: ghiboo
Selasa, 24/05/2011 10:06 WIB
Cecilia
 
wedewwwwwwwwwwwwwwwwwwww,uda emak emak masih di taksir juga

kalau begitu selena kasih ke gue aja ya bro justin
 
Back
Top