Skandal Perselingkuhan Selebriti Dunia Terpanas

spirit

Mod
Hollywood tidak pernah lepas dari skandal perselingkuhan. Mulai dari Brad Pitt hingga Arnold Schwarzenegger pun pernah main serong.

Ini dia skandal terpanas perselingkuhan selebriti dunia versi Zimbio, Kamis (19/5/2011).

1. Arnold Schwarzenegger

arnold.jpg

Saat ini Arnold Schwarzenegger tengah menjadi pusat perhatian. Setelah memutuskan untuk bercerai dari sang istri, Maria Shriver, Arnold mengakui telah berselingkuh dengan beberapa perempuan. Bahkan, bintang 'Terminator' itu telah memiliki anak dari salah satu pegawainya.

Mantan Gubernur California itu juga sudah mengakui hal tersebut kepada sang istri. Dan, sepertinya hal itu yang menjadi penyebab perceraian Arnold dan Maria.

2. Jesse James

jesse.jpg

Aktris Sandra Bullock langsung menggugat cerai suaminya, Jesse James ketika mengetahui kalau dirinya diselingkuhi. Bintang 'The Blind Side' itu meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama Jesse, di California, Amerika Serikat, 15 Maret 2010.

Ia pergi beberapa hari sebelum In Touch Weekly menerbitkan kabar pengakuan seorang model Michelle McGee. Michelle adalah selingkuhan Jesse.

Sandra dan Jesse berpisah pada Maret 2010 tak lama setelah ia berhasil mengantongi piala Best Actress di Oscar. Jesse ketahuan selingkuh dengan banyak perempuan hanya untuk memenuhi kebutuhan seksnya.

3. Brad Pitt

bradpitt.jpg

Brad Pitt pernah mengaku tak pernah berhubungan badan dengan Angelina Jolie sebelum ia bercerai dengan Jennifer Aniston. Namun, hubungan asmara yang berawal dari perselingkuhan itu memang sangat hangat diperbincangkan.

Syuting 'Mr & Mrs Smith' yang dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt membuat keduanya jatuh cinta. Walau awalnya sempat mengelak, sekarang keduanya sudah bisa dikatakan resmi sebagai pasangan kekasih. Jennifer Aniston hanya bisa gigit jari ketika mengingat kenyataan itu.

4. Hugh Grant

hugh.jpg

Masih ingat saat Hugh Grant ketangkap basah sedang bercinta dengan seorang pelacur? Itulah yang menjadi salah satu kesalahan Grant sehingga berpisah dari kekasihnya, Elizabeth Hurley.

Padahal, ia dan Hurley sudah hidup bersama selama 13 tahun.

5. Ryan Phillippe

ryan.jpg

Reese Witherspoon mengajukan gugatan cerai dari Ryan Phillippe, setelah tujuh tahun menikah pada tahun 2006 lalu. Rumor menyebutkan, perceraiannya tersebut karena hubungan gelap Ryan dengan Abbie Cornish.

Meski sudah bercerai sejak 2008 silam, Ryan dan Reese masih menjalin hubungan baik. Mereka sama-sama mengasuh kedua anaknya yaitu Ava (11 tahun) dan Deacon (7 tahun).

sumber: detikhot
Nugraha Rodiana
 
tak pernah terlintas di pikiran ku tuk selingkuh

kekasih ku kalau kau baca tulisan ku ini

aku akan selalu setia menanti kehadiran mu

selama aku menanti mu aku tak akan pernah selingkuh
 
Back
Top