APA ITU AURA?

Hacker4Cheater

New member
MELIHAT AURA SENDIRI

Aura adalah obyek halus yang menyelimuti tubuh manusia berupa partikel-partikel atom yang tidak tampak oleh mata manusia, namun bila kita mau berkonsentrasi penuh dengan penglihatan mata biasa hal itu dapat tampak seperti kerlap-kerlip bintang yang sedikit berbentuk seperti zygot sperma, berjumlah jutaan banyaknya. Obyek halus ini bergerak dalam formasi yang beragam. Ada yang bergerak berputar, zigzag, bolak-balik dan sebagainya.
Partikel Aura ini selain bergerak dan berpendar, juga memancarkan cahaya kerlap-kerlip yang beraneka warna. Selalu berubah dari  satu warna ke warna yang lain. Perubahan warna ini dipengaruhi situasi dan kondisi fisik dan kejiwaan serta mentalitas manusia pada saat itu.
Konsentrasi kita dalam melihat obyek halus ini dapat dilakukan dengan pemusatan pikiran pada satu titik angan-angan, yaitu memusatkan titik pikiran yang ada pada otak kita, atau dengan kata lain mengesampingkan segala pikiran-pikiran yang tersimpan pada saat itu, dan juga menghalau segala pikiran atau problema hidup yang sedang dihadapi saat itu. Hal ini dilakukan dalam tempo sejenak atau sesaat, berbarengan dengan kondisi penglihatan yang difokuskan untuk melihat Aura sendiri.

Apabila  Anda mampu melakukan itu sebelumnya, maka Anda dapat melihat dengan samar berupa kumpulan bintik-bintik halus seperti awan yang bergerak-gerak tak beraturan. Pandangan Anda yang telah fokus akan selalu dapat melihat partikel aura ini dalam segala arah. Bila dalam kondisi gelap  atau terang (matahari) kita dapat melihat dengan lebih jelas partikel tersebut dalam bentuk dan jumlah yang sangat banyak. Berwarna dalam warna-warna yang indah.

Bila Anda semakin fokus dan konsentrasi mengesampingkan segala pikiran-pikiran yang akan masuk ke dalam otak Anda, maka Anda akan merasakan  hawa dingin yang semakin lama terasa dingin menyelimuti tubuh Anda. Itu artinya partikel-partikel aura Anda sedang berkumpul menyelimuti tubuh Anda. Semakin banyak dan tebal serta dalam jumlah tak terbatas menyelimuti tubuh Anda dan membentuk formasi sesuai dengan yang Anda inginkan dalam pikiran Anda sendiri.

Partikel aura ini selalu mengikuti apapun yang Anda inginkan dalam diri Anda, serta bergerak-gerak dengan kecepatan tinggi dan tak beraturan, mengikuti apapun yang ada dalam pikiran Anda sendiri.
Kita dapat memindahkan aura ini ke dalam obyek apapun yang diinginkan pada saat itu. Seolah-olah aura ini dapat menempel dan tertinggal pada suatu obyek tertentu dan terlepas dari kumpulan aura yang ada pada diri kita sebelumnya. Inilah yang menjadi teori dasar pada metode-metode hipnotis maupun metode ilmu kanuragan (tenaga dalam).



Written by : Hacker4Cheater @Copyright 2010.
 
Back
Top