Lakukanlah apa yang paling anda cintai

novis9

New member
Dari semua orang sukses yang saya tahu, salah satu rahasia besar kesuksesan mereka adalah mereka melakukan apa yang paling mereka cintai. Rasa cinta mereka pada bidang pekerjaan mereka seringkali melebihi cinta mereka pada diri mereka sendiri. Mereka mencurahkan segala sumber daya yang mereka punya untuk menyokong kecintaan mereka. Mereka bekerja keras tanpa kenal lelah dan seringkali tanpa tidur selama berhari-hari dalam misi mereka mengejar impian yang mereka cintai. Mereka berkorban untuk pekerjaan yang mereka cintai. Bahkan ada yang bilang bahwa mereka bersedia membayar untuk melakukan apa yang mereka cintai. Dalam arti, mereka tidak begitu memperhitungkan masalah hasil dari apa yang mereka kerjakan. Mereka ikhlas mengerjakannya. Dan seiring berjalannya waktu, kecintaan mereka terhadap pekerjaan mereka memberikan mereka kesuksesan yang luar biasa dan menjadikan mereka sebagai seorang yang ahli dalam bidang pekerjaannya.

Maka dari itu, menurut saya, tanpa rasa cinta terhadap apa yang kita kerjakan, kita hampir mustahil untuk meraih kesuksesan. Bagaimana pendapat teman-teman?
 
benul..benul..benul... hanya saja terkadang situasi dan kondisi yg kadang kurang memihak kita....

Lebih parah lagi kalau kita tidak tahu apa yg kita cintai....
 
mencintai apa yang kita lakukan belum tentu 'menghasilkan'.. realistis dikitlah. klo dirasa kurang menjanjikan klo saya ya ganti haluan yang lebih 'menghasilkan', kan ada banyak cinta disana.. :D
 
Back
Top