'The Dark Tower' Shoot Has Been Delayed

Zenman

New member
'The Dark Tower' Shoot Has Been Delayed






Proyek berikutnya Ron Howard yang sukses menggawangi The Da Vinci Code dan Angels & Demons adalah adaptasi kisah karya Stephen King berjudul The Dark Tower menjadi sebuah trilogi. Universal memutuskan untuk memundurkan jadwal syuting yang awalnya direncanakan akan dimulai dalam waktu dekat menjadi bulan September sehubungan dengan masalah bujet.

"We had to pull back to our September start date due to budget delays and ongoing story development and logistical issues, but Dark Tower is moving forward. We’re thinking of starting in early spring now…We’ll know by the end of the summer, when our flashing green light goes solid,” ungkap Howard.

Mengenai aktor yang akan bermain sebagai si jago tembak Roland Deschain, Howard belum bisa mengungkapkan siapa meskipun Javier Bardem kabarnya sangat tertarik memainkan peran ini. Universal sendiri telah mematok jadwal 17 Mei 2013 di mana bagian pertama dari trilogi ini dirilis. Mungkinkah dengan pengunduran jadwal syuting juga berimbas pada jadwal rilis? Masih harus dinantikan kabar selanjutnya. source : megindo.net
 
Back
Top