HTC Flyer: Tablet Pertama HTC Sudah Hadir di Indonesia

crdeikon

New member
Satu lagi tablet Android datang ke Indonesia. Kali ini, tablet tersebut merupakan buatan perusahaan asal Taiwan, HTC:

HTC Flyer pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Barcelona, pertengahan bulan Februari lalu. Produk ini mampu menarik perhatian begitu banyak orang. Nyaris semua orang tersebut penasaran akan kemampuan dari produk tablet pertama dari HTC ini.

HTC Flyer hari ini (26/05/2011) secara resmi diluncurkan di Indonesia. Acara peluncuran Flyer diadakan di Ballroom, Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta.

HTC Flyer yang hadir di Indonesia akan dibundling dengan kartu SIM dari Telkomsel. Apabila Anda membeli produk ini, maka Anda akan mendapatkan bonus paket data unlimited gratis dari Telkomsel selama 6 bulan.

htc-flyer.jpg


HTC Flyer memiliki tubuh yang tidak terlalu besar. Produk ini memiliki ukuran panjang 195,4mm, lebar 122mm, dan ketebalan 13,2mm. Beratnya pun hanya 420,8 gram.

HTC Flyer dipersenjatai dengan sistem operasi Android. Sayangnya, Flyer belum menggunakan sistem operasi Android terbaru, Honeycomb. Produk ini baru menggunakan Android versi 2.3.3 atau biasa dikenal dengan nama Gingerbread. Namun, untuk ke depannya, HTC berjanji untuk memberikan update tersebut secara gratis kepada semua pengguna Flyer.

Semua produk HTC terkenal akan tampilan khas perusahaan asal Taiwan tersebut. Begitu juga dengan Flyer. HTC memberikan Sense UI terbaru di produk tersebut.

Walau dapat dikatakan sebagai pendatang baru di pasar tablet, HTC tidak mau main-main dengan produk pertamanya. Mereka mempersenjatai Flyer dengan spesifikasi yang mumpuni untuk sebuah perangkat tablet. HTC Flyer akan dilengkapi dengan prosesor single-core 1.5GHz, RAM 1GB, dan penyimpanan flash dengan kapasitas 32GB. Anda dapat menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu microSD. Ada dua kamera di produk ini, satu di bagian belakang (5 megapixel) dan satu di bagian depan (1.3 megapixel). Untuk masalah daya tahan, HTC memberikan baterai sebesar 4000mAh yang dapat membuat Anda menonton video selama 4 jam.

HTC Flyer dihargai Rp 6.999.000,-. Produk tersebut akan segera tersedia di reseller resmi, seperti Selular Shop, dan Grapari Telkomsel.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/05/htc-flyer-resmi-hadir-di-indonesia/
 
Datang belakangan
Kok tetap pake Android 2.3
Padahal
Yang 3 lainnya sudah pake Android 3.0
Mengapa yaaa?
 
Back
Top