Model Jepang Mati Bunuh Diri

lysander

New member
Di kabarkan gadis cantik uehara miyu meninggal di rumahnya sendiri di meguro tokyo pada hari kamis(12/5).dan polisi masih mencari akibat kematian dari model cantik tersebut apakah dibunuh atau murni bunuh diri. Uehara Miyu mati secara mengenaskan dengan tergantung dipintu rumahnya dan tanpa sengaja mayat Uehara Miyu di temukan oleh temannya sendiri pada saat akan berkunjung dan dengan segera menghubungi menghubungi kepolisian untuk mengusut masalah tersebut. Sayangnya ketika bantuan medis datang dan hendak membawa model cantik ini ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan, namun ketika 1 jam kemudian Model cantik tersebut dikabarkan telah meninggal dunia di rumah sakit.Uehara berasal dari Tanegashima dan merupakan anak termuda dari ke 10 bersaudara.

Menurut salah satu saksi mata dikatakan bahwa sebelum terjadi peritiwa tersebut Uehara sempat berbelanja si salah ssatu market setempat dan temennya sendiri yang menemukan mayat Uehara mengatakan kalau beberapa hari sebelumnya Uehara sempat bercerita mengenai kehidupan orang tuanya di kampung dan dia merasa menjadi anak yang sangat tidak berbakti kepada orang orang tuanya, selain itu juga Uehara sendiri sempat bercerita mengenai pacarnya yang berselingkuh dengan wanita lain dan membuat Uehara sangat sedih sehingga berencana ingin mengakhiri hidupnya, tetapi sampai saat ini kepolisian jepang masih terus mengusut penyebab kematian model cantik tersebut dan terus memanggil para kerabat-kerabat dan warga sekitar untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Sumber: http://id.shvoong.com/entertainment/tv/2160903-model-jepang-mati-mengenaskan/#ixzz1NdibIHeZ
 
Last edited by a moderator:
Re: Model Jepang Mati Mengenaskan

Artikel lengkapnya aku cantumkan...

Lain kali tolong jangan hanya memberikan link sambungannya saja...
baca peraturan forum sebelum posting....


Trims...



-dipi-
 
Re: Model Jepang Mati Mengenaskan

Model Cantik Jepang Bunuh Diri
Jum'at, 13 Mei 2011 | 12:33 WIB



TEMPO Interaktif, Jakarta -Dunia hiburan di Jepang mengantarkan berita duka. Bintang Uehara Miyu, salah satu pendatang baru yang disebut-sebut memiliki talenta luar biasa ditemukan meninggal di rumahnya di Meguro, Tokyo, Kamis 12 Mei 2011.

Departemen Kepolisian Meguro yang menyelidiki berita meninggalnya Uehara menyatakan ada kemungkinan motif bunuh diri dalam kasus kematian ini. Dia (Uehara) ditemukan meninggal tergantung di pintu rumahnya.

Orang yang pertama kali menemukan Uehara adalah salah seorang sahabatnya. Sang sahabat ini lalu segera menghubungi polisi. Namun sayang, nyawa si model cantik ini tak bisa terselamatkan. Begitu bantuan emergency datang, ternyata Uehara Miyu sudah tidak bernyawa lagi. Satu jam setengah kemudian, dia pun diberitakan meninggal di rumah sakit. Menurut polisi penyelidik, belum ada pesan terakhir Uehara yang disampaikan sebelum kematiannya.

Sepanjang perjalanan karirnya, bintang ini memiliki kisah menarik. Meski terbilang pendatang baru, kemunculannya cukup menarik perhatian. Uehara yang berasal dari Tanegashima di distrik Kagoshima merupakan anak termuda dari 10 bersaudara.

Dalam debut karirnya, Uehara dikenal dengan julukan 'poverty idol' atau idola yang datang dari daerah miskin. Namun, kemiskinan tak membuat Uehara minder. Ia justru termotivasi dan pantang mundur meniti karir demi meraih impiannya berhasil dan sukses. Sayang, apa sebabnya ia lebin memilih kematian.


Sumber: Tempo


-dipi-
 
sayang amat..cantik cantik bunuh diri..tak memikirkan gmana perasaan keluarga, kerabat, temen... dan yg terpenting siksaan akhir kelak
 
Back
Top