Tawuran di Tanah Abang

lelaki

New member
Dari detik.com diberitakan 29 mei pagi sekitar jam 04 sekelompok remaja terlibat tawuran di Tanah Abang, ni berita nya gan...

Jakarta - Seorang saksi mata melihat peristiwa tawuran di sekitar kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kejadian berlangsung sesaat setelah pertandingan final Liga Champions antara Manchester United dan Barcelona usai.

"Saya nggak tahu penyebab pastinya. Tapi itu kayaknya berhubungan habis nonton bola," kata Arsi Abdurrachman, saksi yang melintas di lokasi kepada detikcom, Minggu (29/5/2011).

Arsi melihat peristiwa itu berlangsung selama satu jam dimulai dari pukul 04.00 WIB. Tawuran selesai setelah polisi datang dan menembakkan sejumlah peluru ke udara.

"Lokasi persisnya berada di sebelum underpass pasar Blok A. Pas ada beberapa mobil polisi ke sana dan melepaskan tembakan ke udar baru bubar," jelasnya sambil menegaskan memiliki rekaman video tawuran tersebut.

Menurut pria yang tinggal di kawasan Grogol ini, rata-rata peserta tawuran adalah para remaja. Ada puluhan orang yang saling lempar batu sambil mengejek satu sama lain.

Petugas jaga Polsek Tanah Abang Briptu Ian masih melakukan pengecekan terhadap peristiwa ini. "Nanti saya cek dulu," ujarnya saat dikonfirmasi detikcom
 
Back
Top