Ekspresi Baru Datangkan Kemewahan di IDS (Idol Street)

Redbastard

New member
Per 26 Mei 2011 lalu, para Idols telah menikmati update terbaru dari Idol Street. Dikatakan bahwa berkat update tersebut, gamer bakal semakin bebas mengekspresikan diri lewat karakter-karakter kalian dalam game casual rilisan Lyto yang beraroma jejaring sosial tersebut. Ditajuki The Luxury of X-pression, update itu dengan bangga dipersembahkan oleh Tim Idol Street.


IDS_01.jpg

Banyak hal-hal, yang akan membuat gamer makin betah bermain di Idol Street, telah dihadirkan melalui The Luxury of X-pression. Di antara hal-hal yang ditambahkan pada update kali ini adalah fitur baru serta fashion-fashion yang lebih menarik. Apa saja yang tambahahn yang bakal kalian nikmati? Mari kita mulai dengan sisi Interface-nya.

Bagi Idols yang sering bermain di Idol Street (IDS), kini kalian akan menemukan suasana yang berbeda pada area-area yang rutin gamer sambangi. Di bawah ini, dapat Idols intip sedikit sebagian dari map-map yang baru tersebut. Dapatkan kalian menemukan perubahan yang terjadi pada area-area itu?

Mall
IDS_02.jpg



Pecinan
IDS_03.jpg



Sementara dari sisi fashion, dipastikan gamer akan kembali makin jatuh cinta kepada fashion-fashion terbaru dari IDS. Baik yang menggunakan karakter cowok mau pun karakter cewek, masing-masingnya akan semakin terlihat cemerlang dalam hal penampilan. Merasa penasaran? Idols dapat melihat-lihat fashion terbaru itu di bawah.

IDS_04.jpg


IDS_05.jpg


[<:)
Sumber : videogamesindonesia
 
paling beli baju n fashionnya pake koin juga, males maen idolstreet sekarang, musti modal duit buat beli koin, yang cupu aja bisa jadi super gara2 bli style.
 
tapi lebih puas kan kalo berjuang dari awal..


nb: sebenernya aku ndak pernah maenin game ini

koneksi kacrut !!
 
iya puas banget bang, tapi jadi males ngeliat yang lain gak berusaha keras buat main tapi udah jago gara2 beli voucher koin n beli item2 yang dewa, kan gak seru main begitu. pernah misa main, baru level 6an kalau gak salah, ngelawan yang stylenya keren2 level tinggi, eh kan mau kalah tuh dianya, ketauan banget gak jagonya, tapi pas diakhir dia pakai item yang cuman bisa dibeli lewat koin, ya jelas kekuatannya nambah lah, sebel jadinya maen nih IS lagi gara2 itu. *curhat mode on :D

kacrut banget yak wkawkaka, sabar bang kwakwa
 
Back
Top