Kuliah ngambil jurusan apa..??

Nanti kalau diberi kesempatan untuk kuliah saya mau ambil jurusan perbandingan agama di uin kalijaga hehe
Cita" do'akan supaya tercapai yah hehe
 
ambil jurusan dkv gan, berharap nanti ane bisa jadi seorang graphic designer indonesia yang handal seperti kamarupa yang menghasilkan karya desain terbaik kelas internasional :D
 
Last edited:
Haii...
Saya seorang mahasiswa semester 8, saya mengambil jurusan ilmu hukum.

Sedikit cerita mengenai keputusan saya mengambil jurusan hukum yang menimbulkan perdebatan selain dari keluarga, tetangga dan lain sebagainya, karena keluarga saya maunya saya kuliah mengambil keguruan, kemudian banyak pertanyaan2 yang kian mengganggu saya seperti "mau apa kalau ngambil hukum" "pengacara itu pekerjaan yang membela orang salah" dan masih banyak lainnya.

teman2 saya pun tidak menyangka saya mengambil jurusan hukum, karena sejak saya memasuki sekolah dasar saya sudah suka dunia seni, baik menulis puisi, pembacaan pidato, mengikuti kegiatan drama atau teater, dan lain sebagainya.

alasan saya sendiri mengambil jurusan hukum ini, saya ingin menjawab semua pertanyaan2 yang ada di kepala saya "ada apa sebenarnya dengan hukum di Indonesia"

karena menurut saya, kita tidak akan mengetahui suatu hal tanpa kita terjun langsung ke dalamnya.

-salam
 
den hulk. . .

wah saya belum kuliah, saya pengen kuliah tapi bingung mengambil jurusan, :D...
numpang dulu ya... [<:)

wah semangat kak! dipikirkan baik2 ya kak, pilih sesuatu yang memang sangat Kaka minati, sehingga tidak putus ditengah jalan karena "salah jurusan".
semangat!
 
Back
Top